The Diary Game, 26 Juni 2024|| kegiatan di dapur dan di kantor

in Steem SEA25 days ago

ASSALAMUALAIKUM


IMG_20240626_163943.jpg

Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Alarm di handphone ku kembali berbunyi di pagi hari ini dengan suaranya yang sangat bising. Aku menggapai handphone ku dan mematikan bunyi alarm tersebut. Tanpa sadar aku tertidur kembali 🥺. Sekitar pukul enam kurang sepuluh menit baru aku terbangun dengan sedikit terperanjat. Kemudian aku duduk sebentar baru setelah itu aku ke kamar mandi untuk berwudhu dan bersiap untuk mengerjakan dua rakaat shalat subuh dengan segera.

Usai shalat aku langsung ke dapur mencuci beras dan memasak nasi dengan menggunakan rice cooker. Dengan gerakan sedikit cepat aku memasak tauge tumis bersama tahu dan merebus beberapa butir telur. Menu sederhana ini alhamdulilah sedikit cepat matang dan bisa ku sajikan di meja makan dengan segera. Dua bungkus nasi dan lauk pauk ku siapkan untuk si sulung.

IMG_20240626_071435.jpg

Menu sederhana di pagi hari ini

Selesai semua aku langsung mandi dan bersiap untuk sarapan dan berangkat ke sekolah. Sebelum masuk ke pekarangan sekolah aku mampir di Dayah Babussalam Matangkuli untuk mengantar sarapan dan makan siang si sulung. Sebentar di Dayah dan bertemu si sulung, aku langsung menuju ke sekolah yang kebetulan jaraknya sangat dekat.

IMG_20240626_080425.jpg

Di Dayah babussalam Matangkuli

Tiba di sekolah aku langsung menuju ke meja kerja ku. Aku mulai membuka laptop dan ku kerjakan beberapa pekerjaan ku terkait data guru di dapodik. Selesai dengan data guru aku melanjutkan pekerjaan ku mengetik daftar penerimaan murid baru. Aku mengetik data lengkap dari setiap murid baru.

IMG_20240626_120938.jpg

Di kantor hari ini

Aku berada di sekolah sampai setengah dua siang. Di perjalanan pulang aku mampir di penjual air tebu, aku membeli dua porsi air tebu seharga Rp. 5000 di tempat langganan ku di samping Mesjid Al-khalifah Ibrahim Matangkuli.

IMG_20240626_132901.jpg

Air tebu yang ku beli lagi hari ini

Tiba di rumah usai makan siang dan shalat dhuhur aku segera beristirahat tidur siang. Sore hari aku melanjutkan kegiatan rutin ku yaitu menyiapkan menu untuk makan malam. Sore ini aku memasak nasi kuning kesukaan keluarga kecilku. Selesai di dapur aku mandi dan bersiap untuk pergi mengantar nasi kuning untuk si sulung.

IMG_20240626_161422.jpg

Nasi kuning yang ku masak hari ini

Malam hari nya sehabis makan malam dan shalat magrib dan shalat isya aku kembali menyiapkan makanan untuk si sulung. Setelah itu aku bersiap untuk beristirahat malam. Malam hari biasanya suami ku yang mengantar makanan untuk si sulung. Selamat beristirahat teman-teman steemian hebat semua. Semoga besok kita bisa bangun kembali dalam keadaan sehat dan bahagia.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 25 days ago 

Kewajiban Tugas rumah sama pekerjaan di luar rumah.semoga berkah

 25 days ago 

Semangat Bu..

 24 days ago 

☺️👍💪

 22 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66704.41
ETH 3487.40
USDT 1.00
SBD 2.99