The Diary Game, 21 Februari 2024 || Bekerja dan memenuhi undangan pernikahan Bu Nurul Rahma

in Steem SEA6 months ago

ASSALAMUALAIKUM


IMG_20240221_170002.jpg

Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Pagi hari ini aku memulai aktivitas ku kembali seperti biasanya Alhamdulillah masih bisa ku kerjakan dengan baik. Usai waktu subuh dan membangunkan suami aku menuju dapur untuk menyiapkan sarapan dan bekal untuk si bungsu. Selanjutnya aku mencuci piring menyapu dan membereskan semua kebutuhan si bungsu dari seragam hingga botol minum dan kotak bekal makan siang nya.

Beres semua aku langsung mandi dan memandikan nya. Kemudian kami sarapan bersama. Beres semua tugas ku di rumah aku langsung berangkat ke kantor. Tiba di kantor seperti biasanya aku beristirahat sebentar di sofa di dekat meja kerjaku sehabis ku tekan absen elektrik. Dua puluh menit kemudian aku sudah berada di depan laptop di meja kerjaku.

IMG20240221093725.jpg

IMG_20240221_085438.jpg
Di kantor hari ini

Aku mengetik beberapa dokumen penting dan melayani wali murid yang mutasi anaknya dan keperluan lainnya terkait data siswa. Sekitar pukul dua belas lewat aku menyudahi pekerjaan ku di kantor hari ini. Aku bersama dengan rekan kerja ku yang lain menuju ke kediaman Bu Nurul Rahma untuk memenuhi undangan pernikahan beliau hari ini. Aku pergi secara beriringan dengan Bu @khairiani dan Bu @nurlina.

IMG_20240221_122415.jpg

IMG_20240221_122407.jpg
Di perjalanan menuju ke Pirak Timu

Tiba di tempat pesta kami langsung di persilahkan untuk menikmati hidangan di meja prasmanan oleh tuan rumah. Selesai makan kami foto bersama dengan Bu Nurul Rahma selaku mempelai wanita 😍. Begitu iringan pengantin pria sudah mulai masuk ke dalam, kami pun pamit pulang.

IMG20240221125520.jpg

IMG20240221124431.jpg
Di pesta pernikahan Bu Nurul Rahma

Dari Pirak Timu ( tempat pesta Bu Nurul Rahma) aku menuju ke Lhokseukon untuk menjemput si bungsu pulang sekolah. Tiga puluh menit kemudian aku dan si bungsu sudah ada di Matangkuli ( tempat tinggal kami). Sebelum tiba di rumah kami mampir di tempat Pesta Pernikahan anak sepupu suamiku. Setelah bertemu tuan rumah dan memberikan sebuah kado aku langsung pamit pulang.

Di rumah kebiasaan ku di siang hari setelah waktu dhuhur dan membersihkan diri aku beristirahat tidur siang. Sore hari setelah ku kerjakan pekerjaan rumah tangga aku mandi dan keluar sebentar bersama si bungsu untuk membeli roti Roma kelapa.

Malam hari nya sehabis makan malam dan shalat magrib aku mengaji Al-Qur'an sebentar. Menjelang azan isya aku menyiapkan makanan ringan untuk guru mengaji si bungsu. Sekitar pukul sepuluh malam baru aku beristirahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 6 months ago 

Mameh Tht dara Baroe senyum nya tu loh.

 6 months ago (edited)

Ya say. Semoga Bu Nurul selalu bahagia ke depan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57393.77
ETH 2439.11
USDT 1.00
SBD 2.33