The Diary Game, 11 Agustus 2023 || Bersama nya selalu 🤲☺️

in Steem SEAlast year (edited)

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Mengawali hari dengan mengerjakan perintah ilahi semoga memberkahi setiap langkah yang ku tempuh hari ini. Seperti biasanya sehabis shalat subuh dua rakaat aku mengambil tiga cup kecil beras dan ku cuci bersih di tempat cuci piring. Lalu ku masukkan ke dalam ricr cooker dan ku taruh air sebanyak tiga ruas jari ku. Kemudian ku masukkan ke dalam rice cooker dan kubiarkan dia menyelesaikan tugas nya sampai selesai. Sementara aku melanjutkan pekerjaan ku di dapur menyiapkan menu untuk sarapan dan bekal untuk si bungsu ku sekolah.

Pagi ini aku membuat tumis udang dengan kentang kesukaan si bungsu ku yang Alhamdulillah sedang suka sukanya makan nasi sekarang ini. Setelah siap menumis udang dan kentang serta ku goreng beberapa ekor udang, aku melanjutkan tugas ku, mencuci piring, menyapu, membersihkan dapur bekas kotoran minyak goreng yang aku pakai tadi. Kemudian aku menyajikan semua yang ku masak di meja makan dan ku masukkan bekal untuk si bungsu di dalam kotak makan siang nya secukupnya.

Selanjutnya aku bergegas mandi dan mencuci beberapa pakaian yang sudah ku rendam sebelum nya. Kemudian aku menjemur pakaian tersebut setelah aku mandi dan mengganti pakaian. Lalu aku membereskan pakaian seragam si bungsu dan mengurus nya sampai sarapan dan memakai pakaian dan lainnya. Setelah rapi kami sarapan bersama. Setelah itu aku menghidupkan motor ku dan bersiap untuk mengantar si bungsu terlebih dahulu sebelum aku pergi ke tempat aku bekerja.

Begitu tiba di pintu gerbang sekolah si bungsu aku mematikan nya sudah aman dan sudah masuk ke dalam pekarangan sekolah. Setelah itu aku baru memutar balik kendaraan ku dan menuju ke tempat aku bekerja di SMPN 1 Matangkuli. Seperti biasanya aku melewati jalan kecil yang masih sedikit rusak. Meskipun begitu jalanan ini sangat membantu ku menuju ke tempat aku bekerja lebih cepat dari jalan yang lain.

IMG20230811071427.jpg

IMG20230811071428.jpg

IMG20230811071426.jpg
Di sekolah si bungsu di pagi hari ini

Tepat waktu Alhamdulillah aku sudah berada di tempat aku bekerja. Hampir saja petugas menutup pintu gerbang. Mungkin dia melihat ku dari kejauhan, aku mrlaju motor ku sedikit kencang dari pada biasanya karena aku takut terlambat. Setelah ku parkir motor ku di depan kantor. Aku masuk ke dalam kantor dan menekan absen elektrik terlebih dahulu. Setelah itu aku beristirahat sebentar. Beberapa saat kemudian aku mulai membuka laptop dan ku kerjakan pekerjaan ku sampai waktu pulang sekolah tiba baru aku berhenti menutup laptop untuk menyudahi pekerjaan ku hari ini.

IMG20230811072056.jpg
Jalan yang aku lalui

IMG20230811103412.jpg
Laptop kesayangan ku

Hari sedikit cepat pulang seperti biasanya. Setelah ku tekan absen elektrik, aku bergegas menuju ke Lhoksukon tempat si bungsu ku sekolah. Seperti biasanya juga aku menemui petugas piket untuk meminta nya memanggil anakku dengan pengeras suara. Beberapa saat kemudian dia menghampiri ku dan kami bersiap untuk pulang. Sebelum tiba di rumah aku membeli dua bungkus air tebu. Setelah itu kami langsung pulang ke rumah.

IMG20230811113829.jpg

IMG20230811113828.jpg
Suasana di sekolah si bungsu ketika aku menjemput nya hari ini 🤲

Usai membereskan semua kebutuhan si bungsu. Aku mengajak nya untuk beristirahat tidur siang. Sorenya aku terbangun dan mengerjakan shalat ashar. Setelah itu aku mengerjakan kegiatan rutin ku di sore hari. Memanasi lauk pauk untuk persiapan makan malam, menyapu dan mengangkat jemuran serta menyetrika beberapa pakaian yang perlu ku bawa untuk anak pertama ku besok hari.

Beres semua nya, aku mandi dan beristirahat di depan televisi sambil menunggu azan magrib. Usai magrib dan makan malam seperti biasanya aku membimbing si bungsu belajar dan mengaji. Baru sehabis shalat isya aku membuka laptop lagi dan ku lanjutkan tugas ku yang belim selesai ku kerjakan di sekolah tadi. Sekitar pukul sepuluh lewat dua puluh menit aku menyudahi pekerjaan ku dan bersiap untuk beristirahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last year 

Ya, seharian yang cukup melelahkan tentunya. Namun, itulah yang namanya seorang ibu, tiada hari, tanpa kesibukan...salam sukses untuk anda ibu @safridafatih ...🙏🙏

 last year 

Terimakasih atas kunjungan dan support nya saudaraku. Salam sukses selalu untuk anda juga 💪☺️🙏

 last year 

Semoga buah hatinya si bungsu selalu dalam keadaan sehat kakak ya,

 last year 

Aamiin say . Terimakasih doa dan kunjungannya. Doa yang sama untuk adek juga ya ☺️

 last year 

You're welcome sis

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58237.47
ETH 2479.72
USDT 1.00
SBD 2.38