The Daily Cash Book Game, 3 Januari 2024 ||Membeli Risoles dek Neni dan membeli air tebu

in Steem SEA6 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM


IMG_20240103_202716.jpg

Hai sahabat @steem.sea di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia 🤲💪. Salam hangat untuk anda pak @waterjoe dari aku @safridafatih dari kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Indonesia. Aku sangat senang bisa berpartisipasi kembali di kontes yang anda selenggarakan ini.

Pagi hari usai waktu subuh dan membangunkan anak-anak aku mengerjakan kegiatan rutin ku. Pertama aku memasak nasi, kemudian aku Menyiapkan menu untuk sarapan. Pagi ini aku hanya merebus telur ayam dan ku masak tumis udang campur kentang. Setelah itu aku mencuci piring, menyapu, mencuci pakaian dan menjemur pakaian tersebut di halaman belakang rumah ku. Lalu aku mandi, berseragam, sarapan dan bersiap untuk berangkat ke kantor.

IMG_20240103_104040.jpg

IMG_20240103_075524.jpg
Di tempat aku bekerja hari ini

Tiba di kantor aku mengerjakan pekerjaan ku sambil berbincang-bincang dengan rekan kerja ku. Sekitar pukul dua belas siang aku keluar sebentar. Aku membeli kuah santan ikan tongkol Rp. 5000 (1,3 steem), kuah tumis udang Rp. 5000, pepes udang Rp. 5000 dan dan ikan sambal Rp. 5000 di tempat Mak Nur disamping Mesjid al-khalifah Ibrahim Matangkuli.

Selain itu aku juga membeli air tebu di tempat bang Muhajir langganan ku. Aku membeli air tebu dua porsi Rp. 5000 (1,3 steem). Setelah itu aku menuju toko Setia Kawan Matangkuli, aku membeli bedak dan shampo seharga Rp. 24000 (6,5 steem). Setelah itu aku pulang ke rumah sebentar untuk menyimpan bahan dan makanan yang ku beli barusan.

IMG20240103115818.jpg
Tempat aku membeli air tebu hari ini

Kemudian aku kembali ke tempat aku bekerja lagi. Tiba disana aku hanya beristirahat di sofa sambil menunggu waktu pulang sekolah tiba. Begitu tiba di rumah aku segera membersihkan diri, makan siang dan shalat dhuhur. Baru setelah itu aku beristirahat tidur siang bersama si bungsu.

Sore hari usai waktu ashar aku mengerjakan kegiatan rutin ku. Diantara menghangatkan lauk pauk untuk persiapan makan malam, mencuci piring dan menyapu lantai serta mengangkat jemuran dan merapikan pakaian tersebut. Usai mandi aku membeli risoles di tempat dek Nani di depan Meunasah Gampong Blang Matangkuli. Aku membeli risoles dua porsi Rp. 10000 ( 2,7 steem).

IMG_20240103_173328.jpg
Risoles yang ku beli hari ini

Malam hari usai waktu magrib dan mengaji sebentar serta makan malam aku menyiapkan secangkir air dingin dengan campuran sirup berwarna merah serta risoles isi ayam yang ku beli di tempat dek Nani untuk guru mengaji anakku. Usai waktu isya aku beristirahat di kamar sambil menunggu si bungsu selesai mengaji dengan guru nya.

IMG_20240103_193709.jpg
Si bungsu dan guru mengaji nya

Sumber Harga steem

Demikian postingan ku kembali di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @waterjoe and @steemit.sea atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku, @maryulis, @nurasma, dan @wirdahanum serta Tante kesayangan ku @idaali untuk berpartisipasi di kontes yang luar biasa menyenangkan ini.


Salam,

@safridafatih
About me

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Congratulations!

Your post has been upvoted by @steemladies.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.

Manually curated by patjewell for Steem For Ladies

Steem For Ladies

 6 months ago 

Thank you so much

 6 months ago (edited)

Risolnya sangat menggugah selera ya buk, jadi teringat bulan puasa

 6 months ago 

Lezat banget dek risol nya.

 6 months ago 

Hmm.. Risolesnya terlihat enak dan air tebunya sudah pasti segar! Boleh dong, nyicipin!? 😀

 6 months ago 

Dengan senang hati cek risol nya kk beli di samping Meunasah Blang cek. Tempat anaknya k tudar. Setiap sore dia berjualan di depan rumah. Ada risol ayam dan risol telur

 6 months ago 

👍

 6 months ago 

Terima kasih untuk info dan undangannya.
Insyaallah segera menyusul.

 6 months ago 
DescriptionActionScore
#club5050✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2,5
Total Score9,5
Period03 Desember 2023 ke 03 Januari 2024
Transfer to Vesting174.584 STEEM
Cash Out0
Voting CSI43.1%
Support burnsteem25❌️

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes The Daily Cash Book Game

 6 months ago 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60793.30
ETH 3356.37
USDT 1.00
SBD 2.48