The Daily Cash Book Game, 13 Januari 2024 || Membeli kebutuhan pokok di pasar tradisional Matangkuli

in Steem SEA4 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM


IMG_20240113_200435.jpg

Hai sahabat @steem.sea di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia 🤲💪. Salam hangat untuk anda pak @waterjoe dari aku @safridafatih dari kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Indonesia. Aku sangat senang bisa berpartisipasi kembali di kontes yang anda selenggarakan ini.

Alhamdulillah pagi hari ini aku memulai aktivitas ku kembali seperti biasanya, usai waktu subuh aku mengerjakan kegiatan rutin ku yaitu memasak nasi dan menyiapkan menu untuk sarapan. Pagi ini aku memasak sambal udang campur tempe. Beres memasak aku mencuci piring, menyapu dan menyiapkan bekal untuk si bungsu. Lalu aku mandi dan memandikan si bungsu.

IMG20240113071139.jpg
Si bungsu ku bersiap untuk masuk ke halaman sekolah nya

Siap beberes dari seragam dan sarapan aku menghidupkan motor ku dan bersiap untuk mengantar si bungsu ke sekolah. Lima belas kemudian aku pun tiba di sekolah si bungsu, usai memastikan dia sudah masuk ke dalam pekarangan sekolah, aku segera bersiap untuk menuju ke tempat aku bekerja. Tiba di kantor aku menekan absen elektrik terlebih dahulu. Setelah itu aku beristirahat sebentar. Baru kemudian aku mengerjakan pekerjaan ku di depan laptop dan melayani tamu yang memerlukan pelayanan kami di kantor.

IMG_20240113_112118.jpg

IMG_20240113_075606.jpg
Di kantor hari ini

Selesai ku kerjakan tugas ku di sekolah aku segera menuju jalan pulang. Sebelum tiba di rumah aku mampir di pasar tradisional Matangkuli. Aku membeli beras dengan harga Rp. 200000 ( 55 steem) , telur Rp. 45000 (13 steem), mie instan Rp. 10000 ( 2,7 steem). Aku membeli semua kebutuhan dapur ku ini di tempat bang Hamid langganan ku di pasar tradisional Matangkuli.

IMG_20240113_130116.jpg

IMG20240113125827.jpg
Di tempat bang Hamid langganan ku

Setelah itu aku langsung pulang ke rumah, usai waktu dhuhur dan membersihkan diri aku bersiap untuk menjemput si bungsu di sekolah. Tiga puluh menit kemudian Alhamdulillah aku sudah berada di kediaman ku kembali. Tiba di rumah setelah membereskan semua kebutuhan si bungsu aku beristirahat tidur siang sampai menjelang sore hari.

IMG20240113134101.jpg
si bungsu sedang menghampiri ku

Sore hari nya aku mengerjakan kegiatan rutin ku, menyiapkan menu untuk makan malam, mencuci piring, menyapu dan mencuci pakaian. Beres semua aku mandi dan memandikan si bungsu. Setelah itu aku kembali beristirahat di kamar sambil membuka sosial media. Malam hari usai waktu magrib dan makan malam aku membimbing si bungsu mengaji Al-Qur'an dan kitab tajwid. Sekitar pukul sepuluh malam usai waktu isya aku mengajak si bungsu untuk segera beristirahat malam.

IMG20240113194226.jpg
si bungsu ku yang sedang membaca kitab tajwid malam ini

Sumber Harga steem

Demikian postingan ku kembali di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @waterjoe and @steemit.sea atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku, @maryulis, @khairiani dan @wirdahanum serta Tante kesayangan ku @idaali untuk berpartisipasi di kontes yang luar biasa menyenangkan ini.


Salam,

@safridafatih
About me

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 4 months ago 
DescriptionActionScore
Club75✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2,7
Total Score9,7
Period14 November 2023 ke 14Januari 2024
Transfer to Vesting407.951 STEEM
Normal Transfer6.000 SBD
Voting CSI20.9%
Support burnsteem25❌️

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes The Daily Cash Book Game

 4 months ago 

Terimakasih kembali pak

 4 months ago 

Terima kasih sayangku, undangannya! Semoga sukses di kontes ini 👍

 4 months ago 

Sama-sama cek ☺️. Terimakasih 🙏

 4 months ago 

kagiatan yang bermanfaat.
apakah saya bisa ikut di kontes ini cek @safridafatih

 4 months ago 

Boleh dek.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68960.63
ETH 3748.07
USDT 1.00
SBD 3.68