The diary game minggu 02 juli 2023 - perjalanan pergi ke pesantren

in Steem SEAlast year

Kiriman Instagram Acara Perayaan Seni Virtual Tipografi Putih.png

assalamualaikum Halo sahabat semuanya selamat malam Selamat beraktivitas untuk kalian semuanya yang ada di sini dan kali ini saya akan menulis sebuah kegiatan yang saya lakukan kemarin hari tepat di 2 Juli 2023.

Hari ini adalah hari terakhir saya berada di rumah bangun pagi sekali sudah selesai sholat subuh saya pun tidur kembali dan bangun tepat 12.00 siang semuanya saya lakukan yang pertama sekali itu mempersiapkan semua barang bawaan saya ingin saya bawa ke pesantren, setelah selesai semuanya barang saya pun mandi tidak lupa juga saya mematik buah mangga untuk dibawa ke selesai mandi saya pun makan terlebih dahulu dan tepat jam 13:00 siang saya pun sudah siap untuk berangkat pergi terlebih dahulu saya berpamitan kepada ibu dan bapak saya yang ada di rumah telah saya minta izin saya pun berangkat.

IMG_0914.jpeg

Sebelum pergi saya pun mengisi bensin terlebih dahulu di simpang pante breuh, bensin Pertamax dengan 1 L harga 12.500 atau setara dengan 6 steem, selesai mengisi bensin saya pun melanjutkan perjalanan dan tidak lupa juga sampainya di Nisam saya menjemput teman saya ke rumahnya dan langsung saja kami pergi dan dapat juga kami singgah di tempat teman yang ada di nisam, sambil minum kopi dan juga memakan mie bakso yang ada di sana sampai waktunya adzan Ashar berkumandang, kami pun berangkat jam berpamitan kepada teman.

IMG_0917.jpeg

IMG_0931.jpeg

Tapar jam 16:45 wib kami tinggal sebentar untuk melaksanakan sholat asar setelah itu kami baru berangkat lagi sempat jugaduduk di sebuah kafe yang ada di pinggir jalan tepatnya dibiarkan yaitu Ali kopi, karena hari ini adalah hari Minggu mungkin di tempat Ali kopi ini tidak ramai yang duduk di sini, hanya kami berdua saja di sana selama menghabiskan minuman kami pun berangkat lagi nggak lama kemudian adzan Maghrib memandang ditengah jalan dan akhirnya kami memutuskan untuk sholat Maghrib di mesjid peudada.

IMG_0933.jpeg

Selesai selama amgrib kami pun langsung mengejar waktu are tiba di pesantren Dayah rauhul mudi Al- aziziyah untuk berjumpa dengan ayah Rohani yaitu abiya, sambil Silaturahmi dengan Abian juga sempat juga menanyakan keadaannya telah itu kami membuat permintaan karena ada teman kami yang sedang menunggu kami di Samalanga langsung saja kami pergi ke sana di kede yang ada di annasuha kupi, duduk bersama teman yang lama sambil bersilaturRahmi, waktu semakin gelap dan kami memutuskan untuk kembali lagi ke dalam karena ingin tidur di sana, demikian postingan saya hari ini terima kasih untuk kalian semua dalam membaca pastinya saya sampaikan pada postingan saya selanjutnya.

CC @stephenkendal @visionaer3003

9CFCFE37-25A4-4F7A-92B6-38EB56CE10E5.jpeg

salam hormat saya
@realworld23
TENTANG SAYA

Sort:  

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58304.13
ETH 2575.50
USDT 1.00
SBD 2.43