Achievement#1|Perkenalan Diri saya disteemit|15 Mei 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210515_073457.jpg

Hallo sahabat steemians semuanya semoga sehat dan selalu bersemangat dalam berkreasi.
Terimakasih juga kepada @sisol yang telah membimbing saya dalam mempelajari aturan-aturan dalam komunitas Newcomers Community.Dn terimakasih juga kepada senior saya @anroja yang selalu memberikan arahan kepada daya tentang kuminitas Newcomers Community.

Perkenalan nama saya muhammad Amar Fuadi biasa di panggil amar,tempat kelahiran saya cot kafiraton 14 April 2000,umur saya sekarang sudah 21 tahun Alhamdulillah,tempat tinggal saya sekarang di desa cot kafiraton kecamatan seunddon kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh.

IMG-20210514-WA0020.jpg

Profesi saya sekarang ini adalah seorang pelajar/santri di salah satu Dayah yang ternama di Aceh MUDI MESRA.

Kalau pengalaman saya dibidang crypto tentu saja tidak ada,karena saya masih baru di sini.

Bicara tentang hobi,saya punya banyak hobi salah satunya adalah mendaki gunung, setelah saya pikir-pikir hobi mendaki gunung bukan lah satu hobi yang rame di gemari oleh manusia saat ini,dengan tantangan yang begitu sulit dan berisiko tinggi,namun untuk saat ini setelah saya mengenal wherein dan Steemit sekarang saya suka menulis artikel tentang alam maupun tentang seseharian saya.

Postingan yang suka saya cari adalah postingan tentang hal hal yang berbau ilmu pengetahuan dan pengalaman.

Jenis postingan yang akan saya buat di platform ini adalah tentang foto alam ataupun tempat wisata keberadaan yang ada di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Saya tau Steemit ini dari kawan saya @afdhal23, sehingga dia membujuk saya untuk main Steemit ini,karena banyak manfaat ataupun kelebihan yang ada di Steemit ini, setelah saya liat liat saya pun tertarik untuk main Steemit ini.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. mohon maaf atas segala kekurangan wassalam.

Salam lestari @realworld23

Sort:  

Dear @realworld23, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Rate: 2

 3 years ago 

terima kasih bg sudah di beri izin kepada saya untuk bergabung,mohon bimbingan nya bg🙏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Hai @realworld23 , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

 3 years ago 

bimbing saya tros bg

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-172186/@realworld23/achievement-5-task-4-by-realworld23-review-steemdb-io) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61760.04
ETH 3379.87
USDT 1.00
SBD 2.52