The Diary Game | Senin, 24 Juni 2024 | Hari Yang Sibuk Melayani Pelanggan

in Steem SEAlast month

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240624_104239.jpg

Pada hari ini saya pergi kerja sedikit lebih cepat apalagi pas sampai di depan toko dan apa yang terjadi ternyata belum buka saya menunggu sekitar 10 menit kemudian keluar isteri dari bang yuswadi membuka pintu toko selanjutnya saya juga membantu membuka toko hingga menyalakan komputer.

Setelah itu saya duduk sambil menunggu pelanggan datang tidak lupa untuk menghidupkan musik agar suasana menjadi terasa aman dan nyaman, duduk beberapa saat hingga pelanggan berdatangan dan semakin ramee ada yang print tugas kuliah buat pasphoto dan juga pelanggan yang membeli Alat Tulis Kantor (ATK) disini kami melayani pelanggan bersama isteri bang yuswadi sebelum akhirnya beliau juga keluar membantu melayani beberapa pelanggan yang mengisi pulsa.

IMG_20240624_091659.jpg

Setelah beberapa saat akhirnya kami pun kembali tinggal berdua bersama bang yuswadi karena para pelanggan sudah selesai dengan keperluan masing-masing, kemudian kami seperti biasa kalau pelanggan lagi sepi maka film pun kami putar sambil menunggu pelanggan baru, dan apa yang saya katakan tidak bergeser sedikit pun teman-teman belum setengah jalannya film kami tonton tiba-tiba pelanggan kembali berdatangan mulai dari pelanggan print out dokumen maupun pasphoto, kembali kami pause tontonan kami.

Dari banyaknya pelanggan ada seorang pelanggan yang kebetulan teman saya dia membuat Curikulum Vitae (CV) untuk melamar pekerjaan, bukan seperti CV pada umumnya tetapi ini menggunakan Bahasa Inggris katanya ingin melamar pekerjaan ke luar negeri dan apa yang terjadi ternyata saya mengedit photonya terlebih dahulu baru kemudian menulis riwayat pendidikan hingga pengalaman pekerjaan.

IMG_20240624_121939.jpg

IMG_20240624_104335.jpg

Tidak sampai disitu selagi saya membuat CV si teman tersebut beberapa kali datang pelanggan mencetak pasphoto dan juga pelanggan yang harus saya foto terlebih dahulu karena belum mempunyai file photo di DVDnya maupun di Handphone genggam, sampai waktu makan siang pun lewat dan tidak juga terselesaikan CV teman saya dan kami memutuskan untuk pulang terlebih dahulu makan siang dan melaksanakan kewajiban kami selaku umat muslim yaitu shalat zuhur.

Setelah saya kembali lagi ke toko si kawan yang tadi mengirimi saya pesan melalui Whatsapp yang katanya nanti malam kita lanjutkan lagi, saya pun mengiyakan karena pelanggan juga sedang melunjak membuat dokumen pengetikan dan pasphoto santri yang ingin masuk ke pesantren, disaat saya sangat sibuk dengan percetakan photo dan tugas lain-lain tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 17.30 tidak menunggu lama lagi langsung saya siapkan semua keperluan pelanggan kemudian menutup toko dan pulang kerumah.

IMG_20240624_231317.jpg

Pada pukul 20.00 saya kembali lagi ke tempat bekerja sesampai disana kami kembali dipadati oleh pelanggan-pelanggan yang membuat dokumennya hingga si kawan tersebut kemudian kembali lagi untuk membuat CV nya dan belum juga selesai kemudian kami menutup toko dan pulang.

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan masih pemula, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month 

Terima kasih telah memverifikasi postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70