The Diary Game | Senin, 02 September 2024 | Pemasangan Atap serta Memperbaiki Atap yang Bocor

in Steem SEAyesterday

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240902_182716.jpg

hari ini bangun pagi langsung menuju ke lokasi warung yang ingin saya buka usaha setelah kemarin membuat tempat untuk barista hari ini melanjutkan pemasangan atap dari daun rumbiya karena apabila menggunakan atap dari seng dikala cuaca sangat panas jadi makin bertambah panas dan apabila menggunakan daun rumbiya sudah pasti sejuk, pertama-tama kami mencari beberapa kayu tempat mandor berdiri diatas nanti pada saat pemasangan berlangsung, jika menggunakan tangga akan sangat sulit disaat geser.

Setelah menaruh kayu sesuai seperti perintah mandor selanjutnya mandor naik ke atas sedangkan saya dari bawah memberikan satu-persatu daun rumbiya tersebut yang sudah di anyam untuk dipasang, satu demi satu saya serahkan, tidak terasa waktu sudah siang hari dan pemasangan atap juga sudah terselesaikan, selanjutnya saya memperbaiki beberapa saat akhirnya kami memutuskan untuk beristirahat shalat dan makan.







Proses Pemasangan Atap

Setelah beristirahat kemudian kami melanjutkan dengan menyelesaikan yang tinggal kecil-kecil saja, serta memperbaiki atap sebelahnya lagi yang belum bocor namun sudah terlepas dari pakunya, setelah dari atap beralih lagi ke triplek dengan penambahan sedikit supaya terlihat lebih indah, setelah memperbaiki semua selanjutnya keadaan sudah lumayan sore, tiba-tiba hujan datang dengan lumayan lebih disini kami melihat beberapa atap yang masih bocor hingga air lumayan banyak masuk ke dalam warung saya.

Kemudian kami memperbaiki beberapa yang terlihat bocor walaupun kami sedikit kewalahan karena disaat kemi menambal di depan di belakangnya bocor, karena sudah memasuki waktu shalat magrib jadi kami memutuskan untuk pulang saja walaupun keadaan hujan masih dalam keadaan sangat lebat, sesampai dirumah mandi serta melasanakan kewajiban shalat magrib, selanjutnya beristirahat sebentar dan makan malam.





perbaiki atap bocor serta melihat bocor yang baru

setelah makan malam saya menuju ke warung dengan berjalan kaki memakai payung untuk kembali melihat keadaan di warung apakah parah atau gimana keadaan di dalam warung melihat dari sana kemari dan juga melihat titik bocornya dimana saja jadi sambil saya mengambil gambar di beberapa titik yang bocor, selanjutnyan pulang untuk beristirahat.

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 yesterday 
 16 hours ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryYes
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 15 hours ago 

Terimakasih telah memoderasi postingan saya dan melebelinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57226.98
ETH 2416.68
USDT 1.00
SBD 2.29