The Diary Game | Sabtu, 27 Juli 2024 | Pergi ke Pesta Perkawinan Teman & Malamnya Pergi ke Kruenggeukueh Dewantara

in Steem SEA2 days ago (edited)

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240728_120928.jpg

Foto Kiriman Teman Melalui Whatsaap
Tempat Pesta perkawinan

Hari ini bangun pagi menjalankan aktifitas seperti biasa terlebih dahulu namun setelah mandi tidak langsung pergi bekerja melainkan pergi ke tempat pesta perkawinan yang berada di desa saya yaitu Blang Dalam Geunteng Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, yang merupakan dia adalah teman saya juga teman satu tongkrongan juga merupakan guru yang masih aktif di sebuah pesantren di kabupaten bireuen Mudi Mesra Samalanga, disini saya membantu dalam mengangkat piring kotor pokoknya membantu berbagai kegiatan yang diperlukan disana.

Setelah dari sana kemudian saya baru berangkat bekerja, disini setelah menyalakan komputer langsung membeli kopi terlebih dahulu selanjutnya melaksanakan ibadah shalat zuhur di mushalla dekat dengan tempat kerja tidak pulang lagi kerumah karena sudah makan ditempat pesta perkawinan, setelah beberapa saat saya kedatangan pelanggan yang ingin membuat nama untuk ditempelkan distruktur organisasi sekolah cuma sekarang ada contoh ukuran yang dibawa, setelah membuat ukuran dan print out, saya bersama bang yuswadi menonton hingga bang yuswadi menjemput anaknya pulang dari pengajian, saya pun demikian menjemput adik ipar.



Membeli Kopi & Print Out





Kebun Bang Yuswadi

Setelah sampai dirumah saya melaksanakan ibadah shalat ashar selanjutnya kembali ke toko kemudian bang yuswadi mengajak saya ke kebun yaitu melihat kebun yang sudah dipenuhi dengan rumput dan batang pohon yang masih kecil yang rencananya mau dibersihkan dirawat dengan baik karena di dalamnya sudah ada Tumbuhan Kakao yang sudah lumayan besar sekalian ingin memupuknya, disini saya mengambil beberapa macam binatang yang dan bunga yang berada di kebun tersebut, setelah beberapa saat disana jam sudah menunjukkan pukul 18.15 saya langsung pulang terlebih dahulu untuk mandi dan melaksanakan ibadah shalat magrib.

Setelah selesai makan malam saya pergi bekerja karena masih dalam keadaan sepi saya dan bang yuswadi pergi ke kruenggeukueh kecamatan dewantara namun sebelumnya saya sudah memesan dua porsi "Kopi Pineng Nyen" yang berada didepan Rumah Sakit PT. Pupuk Iskandar Muda (PT. PIM), sebelum kami langsung menuju kesana terlebih dahulu mengisi bahan bakar kendaraan disebuah pertashop yang berada di Keudee Amplah Nisam selanjutnya langsung berangkat sekitar 8 menit perjalanan kami sampai pada pesanan kami yaitu kopi pineng nyen setelah mengambil langsung melanjutkan perjalanan.





Mengisi Bahan Bakar dan Mengambil Kopi Pesanan





Membeli Mie dan Kue

Sampai disana kami langsung mengarah ke warung mie Sani yang berada tidak jauh dari lampu merah yang masih dijalan lintas Banda Aceh - Medan setelah memesan beberapa porsi kami melanjutkan ke konter oppo yang berada tidak jauh dari Masjid Bujang Salem Kruenggeukueh Dewantara, selanjutnya membeli beberapa kue dan kembali mengambil mie sehingga langsung menuju pulang.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 days ago 

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66205.77
ETH 3304.04
USDT 1.00
SBD 2.72