Konfirmasi Tawaran @steemitblog

in Steem SEA4 years ago

Hai Steemian

Kemarin saya dikejutkan dengan banyaknya notifikasi yang mention saya di kolom komentar postingan @steemitblog yang selalu saya ikuti. Ternyata saya ditawarkan sebagai salah satu perwakilan negara menjadi kurator Indonesia, seperti pada link berikut ini.

https://steemit.com/the1000daysofsteem/@steemitblog/1000-days-of-steem-more-country-representatives-and-country-teams

Setelah berkonsultasi kepada @anroja selaku kurator perwakilan negara Indonesia bersama @ernaerningsih yang selama ini aktif membimbing saya, maka saya mengkonfirmasikan kesediaan saya untuk menjadi sebagai perwakilan negara Indonesia.

Saya akan berusaha untuk terus mengembangkan steemit dengan cara memperkenalkan dan merekrut lebih banyak anggota baru untuk bergabung dalam platform steemit. Saya juga mengajak kembali para Steemian yang telah lama vakum untuk aktif kembali. Saya siap melakukan sharing untuk mengembangkan kemampuan steemian.

Terimakasih kepada @steemitblog yang telah mempercayakan saya menjadi salah satu perwakilan negara untuk Indonesia. Saya sangat berharap bimbingan dan dukungan dari semua untuk mampu menjalankan tugas ini.
Terimakasih.


Untuk mengenal lebih dekat dengan saya, silahkan klik disini

Sort:  
 4 years ago 

Selamat @radjasalman telah di tunjuk sebagai perwakilan negara Indonesia, semoga kita bertiga dapat seiring sejalan dalam mendukung dan memajukan Steemit di Indonesia

 4 years ago 

Terimakasih, mohon dukungan dan bimbingan selalu

Selamat @radjasalman

 4 years ago 

Terimakasih @ernaerningsih, mohon bimbingan dan dukungannya selalu.. 🙏

👍👍😊😊

 4 years ago 

Goo buddy, berita bagus saya senang mendengarnya.
#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Alhamdulillah, berkat bimbingan @nazarul juga

congratulations and always success Mr. Salman @radjasalman

 4 years ago 

Terimakasih ananda @rizkamutia13

Thank you for this confirmation post.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60830.20
ETH 2393.05
USDT 1.00
SBD 2.63