Betterlife, The Diary Game (Selasa 25 Mei 2021): Survey untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% payout postingan ini saya donasikan ke akun @steem.amal

Hai Steemian

Tiba-tiba sudah pagi aja. Hari begitu cepat berlalu. Rasanya sudah tidak sampai 24 jam lagi hari-hari sekarang. Mungkin karena kesibukan atau sok sibuk yang menjadikan hari ini sudah hari Selasa. Padahal haru 7 hari lalu hari Selasa. Yasudah lah, bumi sudah tua, begitu juga dengan saya. Rasanya sudah sangat tua jika dibandingkan dengan anak yang baru lahir 10 tahun depan.


IMG20210525130301.jpg
Verifikasi data siswa baru


Rasa tua ini membuat saya sedikit pikun dengan kegiatan apa yang sudah saya jadwalkan hari ini. Sehingga saya sempat lewat sampai ke Taman Riyadah lagi hari ini setelah 6 bulan lalu pernah kejadian seperti ini saat baru-baru pindah tugas.

Semoga saja ini bukanlah Alzeimer atau Hydrocephalus. Semoga saja hanya lamunan sesaat karena banyaknya tugas yang harus dilakukan.

Segera saya putar kembali setir menuju sekolah. Disana sudah menunggu @samsul86 dan @nafisahsaidah untuk memverifikasi data calon siswa baru MIN 3 Kota Lhokseumawe.


IMG20210525140730.jpg
Survey @steem.amal ke rumah Pak Geuchik


Ternyata kali ini waktu berjalan lebih cepat. Azan sudah berkumandang di Mesjid. Kami baru menyelesaikan seluruh perhitungan dan verifikasi data. Tinggal menunggu rapat lanjutan bersama komite dan apartur Gampong esok hari.

Jam sudah pukul 1:30 PM saat saya sudah menyelesaikan semua. Saatnya melaksanakan agenda berikunya, yaitu melakukan survey untuk @steem.amal terhadap salahsatu oeang tua siswa di Lhokseumawe.


IMG20210525141645.jpg
Diantar Kepala Lorong saat survey @steem.amal


Setelah berkoordinasi dengan Geuchik, kami diarahkan untuk menjumpai Kepala Lorong untuk diantarkan langsung ke rumah yang akan kami survey.

Ternyata orang yang akan kami survey saat ini sedang dirawat di rumah sakit Bunga Melati. Tiba di Rumah Sakit Bunga Melati Lhokseumawe, kami langsung menuju ruangan perawatannya di lantai IV.


IMG20210525144654.jpg
Depan ruang rawat inap Rumah Sakit Bunga Melati


Kami hanya sempat duduk 15 menit saja untuk mengumpulkan data yang dibutuhkan. Selanjutnya kami pamit untuk lanjut ke agenda berikutnya.

Kami menuju Cek Gu Kupi untuk menemui @iiss. Disana kami juga hanya dapat sharing selama sekitar 30 menit saja, karena saya sudah harus pulang. Sebelum pulang saya lebih dulu mengantarkan @firyfaiz ke Station Kupi.


IMG20210525144836.jpg
Selfi dalam lift


IMG20210525145943.jpg
Sharing bersama @iiss dan @firyfaiz


Tiba di rumah saya sudah langsung disibukkan dengan berbagai aktivitas rutinitas sore. Hingga malam harinya saya sudah langsung tertidur pulas bersama Al-Qarni sejak selesai Magrib.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Pak achievement 3 long ji vote sebagai ganti jih vote postingan aktif lage yang droneuh peugah.. Nyompat postingan aktif long pak beh https://steemit.com/hive-142140/@riki-sjbe/i-m-new-to-steemit-still-need-some-guidance-and-support

 3 years ago 

Menyibukkan diri untuk menebar kebaikan.....

 3 years ago 

Iya terus berusaha selagi masih mampu

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63820.95
ETH 2497.43
USDT 1.00
SBD 2.69