The-diarygame, Senin 06-11-2023, libur bekerja

in Steem SEA7 months ago

IMG_20231106_220518_787.jpg

Assalamualaikum sahabat semuanya, seperti biasa, setiap hari senin saya libur bekerja karena ada pengajian di malam harinya, karena tanggung untuk berjualan setengah hari, maka setiap hari senin kami jadikan sebagai hari libur

Senin pagi karena tidak ada pekerjaan saya bangun terlambat dari biasanya, tidak ada kegiatan lain yang bisa saya lakukan, sekaligus untuk mengistirahatkan badan yang lelah bekerja selama 6 hari terakhir

IMG_20231106_104535_645.jpg

Cuacanya kemarin sangat panas, bahkan untuk tidur saja membuat malas, hingga akhirnya saya pun keluar untuk mencari udara segar di luar rumah, sambil bermain game dan berkumpul dengan beberapa teman-teman saya yang kebetulan sedang nongkrong di warung kopi yang ada di depan rumah saya

IMG_20231106_124423_320.jpg

IMG_20231106_124356_352.jpg

Saat sedang bermain game, paket internet saya habis, dan saya pun menuju ke ponsel milik tgk @itikna09 untuk membeli vocher data agar bisa mengakses internet kembali, kesempatan ini juga saya manfaatkan untuk mengobrol dengan @itikna09, selaku guru dan juga senior saya di steemit dan juga di dunia nyata, banyak hal yang saya bicarakan dengannya mengenai steemit, saya bahkan belum faham sama sekali tentang steemit sepenuhnya, dan terus berusaha untuk menjadi yang berkembang disini

Setelah puas mengobrol saya pun pulang dan kembali keluar di sore hari, bermain ke pantai dan berkeliling dengan beberapa teman saya, menikmati hari libur memang cukup menyenangkan, namun itu juga membuat saya kehabisan uang

IMG_20231106_220514_225.jpg

Sejak keluar dari sore, saya tidak langsung kembali ke rumah, melainkan terus melanjutkan perjalanan dan shalat di mesjid yang kami dapati di perjalanan, kami juga sempat singgah di salah satu warung kopi di kota lhokseumawe untuk bersantai sejenak, hingga sekitar pukul 12 malam kami pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64833.23
ETH 3558.77
USDT 1.00
SBD 2.35