The-diarygame, sabtu 15-07-2023, menikmati libur kerja.

in Steem SEA11 months ago

IMG_20230715_155111.jpg

IMG_20230715_120807.jpgIMG_20230715_120807.jpg

Halo sahabat steemians, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua selalu baik-baik saja ya, aamiin.

Siang hari saya berkumpul dengan teman saya di warung kopi, berkumpul di warung kopi bersama teman adalah hal yang sudah wajar di daerah kami, bahkan kami biasanya duduk di warung kopi dari siang sampai sore, jam 12:00 wib saya baru sampai di warung kopi, dan di sana sudah ada teman saya yang sampai duluan, saya pun memesan segelas minuman segar untuk menghilangkan rasa haus.

Sekitar 3 jam kami bersantai di warung, teman saya mengajak saya pergi ke laut yang lokasi nya tidak jauh dari tempat kami, butuh waktu 8 menit untuk sampai ke laut dengan menggunakan motor, saya pun mengikuti apa kata teman saya dan kami pun pergi ke laut, waktu kami sampai di situ, orang-orang masih belum berdatangan, saya pun mengobrol bersama teman saya tentang kegiatan kami.


IMG_20230715_170832.jpg


Karena di laut sepi, saya mengajak teman saya untuk pergi ke tempat lain, kami pergi ke universitas unimal, sesampainya di sana banyak sekali tempat yang bagus untuk mengambil foto, kami pun berhenti di beberapa tempat untuk berfoto bersama.


IMG_20230715_181446.jpg

IMG_20230715_182300.jpgIMG_20230715_181750.jpg

Langit sore yang indah, warna nya yang sedikit ke kuning-kuningan membuat mata kita nyaman ketika memandang nya, saya mengajak teman saya untuk foto bersama, di kampus unimal ini banyak sekali orang yang menuntut ilmu untuk mengejar karir nya, baik itu orang dari dalam daerah ataupun luar daerah (Aceh).

Setelah berfoto di beberapa tempat, saya melihat ada satu tugu yang berada di tengah-tengah kampus, saya dan teman saya sangat tertarik untuk berfoto di situ, tanpa menunggu lama kami pun pergi ke tugu tersebut.


IMG_20230715_183219.jpgIMG_20230715_183348.jpg

Jam sudah menunjukkan pukul 18:45 wib, saya pun mengajak teman saya pulang karena sebentar lagi sudah tiba waktu magrib, tanpa banyak basa-basi kami berdua pun pulang ke rumah, sesampainya saya di rumah azan magrib pun berkumandang, saya langsung pergi mandi sebentar sekaligus mengambil wudhu untuk melaksanakan ibadah solat magrib.


Sekian cerita dari saya, terimakasih sudah membaca sedikit cerita yang saya bagikan,sampai bertemu di kesempatan berikutnya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines For July 2023
Curated by - @heriadi

 11 months ago 

Terimakasih banyak pak, semoga berkah selalu.

 11 months ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 11 months ago 

Terimakasih banyak,semoga berkah selalu.

 11 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 62001.44
ETH 3479.98
USDT 1.00
SBD 2.51