Menang Photography in Contest - A Better Life With Steem! Siapa Sangka [25% @steem.amal]

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210414_135049_456.jpg

property of @steem.sea


25% Reward postingan ini untuk @steem.amal


Okeeeehh, akhirnya bisa juga duduk depan laptop. Minggu yang cukup berat dan cukup penat saya rasa, seminggu belakangan ini. Tiap hari saya keluar kota mengurusi suatu hal yang sangat penting untuk diurus dan aktifitas lainnya yang membuat saya tidak sempat untuk menulis di Steemit. Padahal ide dan konsep sudah saya susun dan tinggal tulis saja. Akhirnya menumpuklah post-post tersebut terbengkalai belum selesai. Huft, sekarang terpaksa akan saya rapel semuanya dalam 3 hari kedepan 👌 Semangat, Naufal! ✊

divider.png

Minggu lalu, tepatnya tanggal 16 Mei 2021 saya melakukan pendakian ke salahsatu gunung berapi yang masih aktif di Sumatra Barat, namanya Gunung Marapi. Ya namanya memang Gunung Marapi, bukan Merapi ya, karna Gunung Merapi terletak di Jawa Tengah sana.

Ketika itu, saya berangkat bersama 5 orang teman yang sudah sangat senior dibidang pendakian, sudah tidak terhitung berapa gunung yang sudah mereka daki. Bahkan ke Marapi ini saja katanya ada sekitar 7-8 kali. Padahal usia mereka sudah 50 tahun lebih, tapi fisiknya lebih kuat dari saya yang setengah umur mereka. 😂

Lalu sepulang mendaki saya ceritakanlah pengalaman mendaki tersebut yang saya tuangkan lewat platform kita yang tercinta ini, Climbing the Mountain, and Flying the Steem Flag on the Top of Volcano Mount Marapi 2891 Masl.

IMG_20210516_160709.jpg

Mengibarkan bendera Steem di Gunung Marapi, Sumatra Barat (lok. Pos Cadas Marapi)

Ya walaupun rewardnya tidak seberapa, tapi saya sudah puas dengan pengalaman yang saya dapatkan, terlebih lagi saya bisa menceritakan pengalaman tersebut ke orang banyak.

Namun siapa sangka, postingan tersebut terjaring oleh Kontes Fotografi dari Steem SEA dan dinyatakan sebagai salah satu pemenang. Wahh, saya betul-betul tidak menyangkanya. Iya saya tau kontes ini tapi saya tidak pernah mengikutinya dan hanya membaca sekilas, karna saya juga tidak terlalu fanatik dan tidak terlalu menyukai fotografi.

Tiba-tiba masuk notifikasi dari @steem.sea,

Screenshot_457.png

wohoooooo siapa sangka

Tapi saat itu saya jadi terheran-heran, bisa gitu ya 😂 nyambil Diary Game bisa sekalian diikutkan kontes foto betterlife. Menarik, saya pikir.

Mungkin kedepannya saat membuat diary game lagi, saya akan coba mengambil foto dengan bagus dan semenarik mungkin ala-ala fotografer itu. Ya tentu saja dengan skill seadanya yang saya punya dan dengan modal gawai standar ini 😅 Gini-gini saya pernah ikut mata kuliah fotografi loh 6 sks, jangan salah hehe

Ini adalah postingan yang dipilih, saya memenangkan kontes dengan juara 2, yang juara satunya adalah newcomer didikan saya @hdy.arini yang baru bulan ini bergabung di Steemit wkwkw. Di Steemit memang gak ada yang tahu ya, tidak pandang bulu, tidak kenal siapa dan apa background kita. Semua sama.

Screenshot_458.png

postingan yang terpilih

Oke, sesuai amanat yang tertera dalam pengumuman tersebut, para pemenang diharuskan untuk membuat postingan untuk mendapatkan upvote dari 01, 02, atau 08. Hmm kenapa harus membuat postingan lagi, kenapa tidak meng-upvote postingan yang menang itu saja? Saya tidak tahu, mungkin akan saya tanyakan ke salah satu moderator.


Terima kasih kepada @anroja, @steemcurator01, @steemcurator02 dan @steemcurator08 yang sudah mensponsori kontes ini. Lets fly high STEEM!

divider.png


Ketahui Tentang Saya

footer.png

naufal-social.png

Sort:  
 3 years ago 

Congrats @naufal, you get a 20% upvote as the winner in the photography contest - Better Life With Steem, organized by the Steem SEA community.

Greetings: Anroja

 3 years ago 

zengkyu kanda @anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66222.23
ETH 3563.16
USDT 1.00
SBD 3.10