The Diary Game | November 1, 2023 | Hanya mendung dan gerimis.

in Steem SEA10 months ago

Hello everyone, good morning! Welcome back to my diary. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat!

IMG_20231101_000415.jpg

Keheningan malam mulai menghilang kala ku lihat dari jendela kamar sinar matahari yang mulai muncul memberikan kehangatan, aku masih dalam posisi duduk di atas tempat tidur mencoba menghilangkan rasa kantuk yang masih sedikit terasa, kini perlahan aku mulai bangkit sembari rasa kantuk yang perlahan menghilang. Ku tarik gorden jendela kamar dan mendorongnya hingga terbuka, kasur yang tampaknya berantakan sudah terlihat rapi kembali.

IMG_20231101_111623.jpg

Segelas minuman hangat

Aku menuju ke kamar mandi, mengguyurkan air menyegarkan kembali tubuh ku. Mata terbuka kembali sepenuhnya, badan terasa lebih segar. Aku melanjutkan sarapan pagi yang sepertinya sekarang waktunya hampir menjelang siang. Aku menuju ke toko dan mulai membuka toko, merapikan beberapa hal yang perlu di rapikan. Aku membuat segelas minuman hangat, kali ini bubuk White Coffee dengan sedikit gula.

IMG_20231101_144740.jpg

Membuat desain pesanan tukang pangkas

Sambil bekerja dan sesekali meneguk minuman hangat membuat waktu tidak terkendali dan berjalan begitu cepat, aku menyadari hampir melewatkan shalat Dzuhur, mengambil wudhu dan melaksanakan shalat. Toko ku tutup sebentar dan setelahnya ku buka kembali. Aku menyelesaikan desain yang di minta tukang pangkas untuk di cetak di kain yang di gunakan untuk pangkas. Sekarang bahkan sudah sore hari, cuaca lebih gelap dari biasanya, tampaknya memang mendung, aku membuka pesan WhatsApp dari adik perempuan ku meminta untuk mengantar makanan ke adik di pesantren, sembari pulang aku singgah di pesantren adik menitip makanan untuknya dan aku langsung menuju ke rumah.

IMG_20231101_174148.jpg

Setelah aku menyelesaikannya

Sambil bermain smartphone dan berbaring di kamar, pengajian mulai terdengar dari mesjid yang berada di dekat rumah, kebiasaan untuk mengingatkan bahwa hampir tibanya waktu Maghrib, itu mungkin juga menjadi alarm bagi anak-anak yang bermain tak kenal waktu, atau menunggu beberapa saat lagi untuk seseorang yang menjewer telinganya, aku benar-benar mengingat masa kecil itu.

Waktu azan Maghrib sudah di kumandangkan, aku sudah menyelesaikan mandi dan aku menuju ke mesjid yang dekat dengan rumah, setelahnya aku kembali ke toko membuka kembali toko. Rasanya perut yang mulai lapar, karena belum sempat makan malam. Aku membeli nasi di samping toko, membungkusnya dan membawa ke toko, aku mulai melahapnya dan menghilangkan rasa lapar.

IMG_20231101_200012.jpg

Saat membeli nasi di dekat toko

Waktu yang hampir larut malam dan kini semakin gelap, jalanan mulai sepi dari pengendara yang lewat, aku mulai menutup toko dan pulang ke rumah, membersihkan diri terlebih dulu dan kembali beristirahat.

IMG_20231101_000415.jpg

Saat hendak bersiap-siap pulang ke rumah

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang selalu mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android12
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh
EditingSnapseed

Tentang Saya Di sini

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 10 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56697.29
ETH 2390.51
USDT 1.00
SBD 2.29