The Diary Game | November 09, 2023 | Menyelesaikan pesanan.

in Steem SEA11 months ago

Hello everyone, good morning! Welcome back to my diary. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat!

IMG_20231111_012858.jpg

Alarm masih terus berdering, di awal terasa lembut dan perlahan semakin nyaring. Aku merasakannya, aku sudah mengatur itu sebelumnya, agar tidak begitu mengagetkan. Walaupun sedikit menyebalkan, bukan karna saat berdering tapi lebih ke waktu yang mungkin berjalan cepat dan kita tidak menyadari. Aku masih duduk di atas tempat tidur, setidaknya sampai kesadaran terasa pulih kembali. Aku bangkit dan menuju ke kamar mandi sekedar mencuci muka dan menuju ke dapur meneguk segelas air putih.

Aku duduk di ruang tamu, ku buka pintu dan cahaya terang mulai masuk. Perlahan sinar matahari muncul dan udara mulai terasa panas. Perut tampak keroncongan meminta jatah asupan makanan, aku membuat segelas minuman hangat lengkap dengan nasi untuk sarapan pagi. Sarapan sudah ku habiskan dan minuman menyisakan gelas kosong, aku meletakkannya di tempat piring kotor dan melanjutkan mandi.

IMG_20231109_111019.jpg

Mengerjakan pesanan konsumen

Air mengguyurkan sekujur tubuh dan sekarang terasa segar kembali, mengganti pakaian dan bersiap-siap menuju ke toko. Hanya berjarak kurang dari 1km dari rumah atau waktu yang tidak melebihi 10 menit aku sampai ke toko. Seperti kebiasaan aku mulai menyapu lebih dulu dan merapikan beberapa bagian yang perlu di rapikan. Setelah semua terlihat siap, aku mulai membuka keseluruhan pintu toko. Aku mulai menyiapkan pesanan konsumen yang memesan semalam, beberapa logo sudah di desain dan hari ini mulai ku selesaikan.

Di tengah pekerjaan hingga Azan Dhuhur yang dari tadi sudah di kumandangkan, aku menyadari perut yang sudah mulai lapar kembali. Aku pulang ke rumah dan berencana untuk shalat di sana, setelah menyelesaikan makan siang dan melaksanakan shalat Dzuhur, aku kembali ke toko. Di perjalanan aku menyadari motor yang goyang dan aku sadari ban yang kempes, aku masih punya waktu dan membawanya pelan ke bengkel di samping toko. Aku menitip motor untuk di perbaiki, aku kembali ke toko mulai menyelesaikan pesanan konsumen.

IMG_20231109_132306.jpg

Meletakkan motor untuk di perbaiki karena ban kempes

Beberapa saat waktu berlalu, mereka mengantar motor ku ke toko, Rp. 15.000-, saja katanya. Aku membayarnya beserta ucapan terimakasih yang juga sudah mengantar motor ke tempat ku. Hari mulai gelap, aku menutup toko tapi masih berada di dalam, aku mulai melaksanakan shalat Maghrib. Setelah habisnya waktu Maghrib aku membuka kembali toko dan menyelesaikan keseluruhan pesanannya. Hingga malam sudah semakin larut, jalanan mulai terasa sepi. Aku menarik pintu toko dan menutupnya. Sampai di rumah aku membersihkan diri terlebih dahulu dan mulai beristirahat.

IMG_20231109_232812.jpg


IMG_20231109_232925.jpg

Setelah menyelesaikan pesanannya, aku pulang ke rumah

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang selalu mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android12
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh
EditingSnapseed

Tentang Saya Di sini

Sort:  
 11 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61757.03
ETH 2490.84
USDT 1.00
SBD 2.64