The Diary Game | May 31, 2023 | Keseharian di warung.

in Steem SEAlast year

Hello everyone, good morning! Welcome back to my diary. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat!

IMG_20230531_165421-01.jpeg

Hari perlahan semakin cerah dan matahari yang semakin terik, gemuruh suara kendaraan yang semakin sibuk di lewati pengguna yang hendak ke kampus dan pengendara lainnya yang ingin beraktivitas. Aku mengeluarkan sepeda motor, menghidupkan dan menunggu sebentar setidaknya hingga mesin tidak terlalu dingin untuk ku gunakan.

Aku menerima pesan WhatsApp dari kakak berisi list belanja yang harus ku beli, tapi aku bisa mendapatkan itu di sekitar toko kami dan aku tidak perlu pergi jauh ke tempat biasa berbelanja ikan dan sayuran lainnya. Setelah melengkapi semua daftar belanja dari kakak, aku membawa pulang ke warung agar kakak bisa lansung menyiapkan makanan.

Aku mengambil segelas minuman hangat dan beberapa potong kue untuk mengisi kekosongan perut ku pagi ini. Setelah mengunyah kue dan minuman hangat, aku mulai membersihkan area jualan, rak dan meja makan sampai semua siap di gunakan kembali untuk berjualan. Aku melanjutkan mandi terlebih dahulu, badan sudah sangat gerah. Aku mengguyurkan air hingga menyegarkan kembali tubuh ku dan mengganti pakaian. Aku kembali ke warung dan mengambil makanan yang sudah di masak kakak, satu persatu ku letakkan ke rak. Setelah semua makanan tertata dengan baik dan kami bersiap berjualan, adik membantu ku melayani pelanggan kami yang mulai berdatangan mencari makan siang.

IMG_20230531_115929-01.jpeg

Makan siang hari ini

Di sela-sela waktu sebelum warung mulai ramai, kami mencuri waktu untuk makan bersama. Ikan bakar yang siap makan sudah di hidangkan kakak di meja makan, beserta nasi dan kami siap menyantapnya. Setelah mengunyah habis makanan yang sudah di sajikan, kami mulai kembali berjualan, melayani pelanggan yang mulai mencari makan siang.

Waktu semakin sore dan warung mulai sepi kembali, aku mulai berbaring beberapa menit. Tapi tidak untuk terlelap tidur, sambil bermain smartphone menunggu waktu Ashar. Azan pun berkumandang, aku mulai melaksanakan shalat, setelah shalat aku mengganti pakaian olahraga karena berencana kembali berolahraga sore ini. Aku menuju ke tempat gym di Lhong Raya, Aceh Besar. Setelah memarkirkan sepeda motor dan aku mulai pemanasan sebelum berolahraga.

IMG_20230531_165421-01.jpeg

Di sela-sela waktu berolahraga

Aku menghabiskan waktu hampir 2 jam di tempat gym dan sekarang bersiap-siap pulang karena hampir tiba waktu Maghrib. Setelah mengganti pakaian dan mengunci loker, aku kembali ke warung. Kakak sudah mulai menutup warung, aku melanjutkan mandi membersihkan diri dari keringat yang sangat lengket. Selesai mandi dan melaksanakan shalat Maghrib, kami melanjutkan makan malam bersama dan kembali membuka warung beberapa saat lagi.

IMG_20230531_214506-01.jpeg

Bersama kakak di warung malam ini

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang selalu mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android12
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh
EditingSnapseed

Tentang Saya Di sini

Sort:  
 last year 

Hawa terasi dek

 last year 

Hahaa jak ju keuno bg...

 last year 

Tugas gak bisa elak...
🙄🙄🙄

 last year 

Jak kunoe u langsa tmpat cetak terasi

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67408.93
ETH 3491.49
USDT 1.00
SBD 2.70