The Diary Game | May 11, 2023 | Mengangkat beban dan menghilangkan beban.steemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hello everyone, good morning! Welcome back to my diary. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat!

IMG_20230511_112813-01.jpeg

Hari mulai kembali cerah, sinar matahari yang kembali menyinari memberikan udara panas. Aku ke kamar mandi mencuci muka terlebih dahulu dan akan menuju ke warung. Saat hendak melangkahkan kaki, smartphone ku tiba-tiba berdering, aku melihat panggilan dari teman ku, "Apa sudah siap?" katanya. Sejenak aku masih bingung, tapi beberapa detik kemudian aku menyadari bahwa semalam aku sudah membuat janji, akan menemani dia ke tempat gym.

IMG_20230511_112845-01.jpeg

Menjumpai teman yang sudah datang lebih dulu

Sekarang aku meminta dia datang lebih dulu dan aku akan menyusulnya, aku baru saja bangun karena semalam aku menonton pertandingan sepakbola, bahkan aku tidur saat hari sudah menjelang pagi. Aku mematikan smartphone dan menyiapkan keperluan warung terlebih dahulu, membersihkan rak dan meja makan, aku menitip warung sama adik dan kakak. Setelah bersiap-siap aku menyusul teman ku yang sudah lebih dulu sampai, bahkan mereka sudah terlihat sangat lelah, aku baru mau memulainya.

IMG_20230511_114715-01.jpeg

Saat melakukan aktivitas gym

Siang hari aku menyelesaikannya, aku harus pulang dan membantu adik dan kakak di warung. Aku mandi terlebih dahulu dan mengganti pakaian, aku membantu aktivitas warung hingga menjelang sore hari. Setelah warung tampak mulai sepi, aku meninggalkan adik sendirian di warung, aku mulai beristirahat sebentar.

Aku menuju ke kamar ku, hanya sesaat merebahkan tubuh di kasur, aku tidak menyadari sudah terlelap tidur. Aku terbangun di waktu sore yang hampir menjelang malam. Aku menuju ke kamar mandi, setelah menyegarkan kembali tubuh ku dan mengganti pakaian, aku duduk sejenak di teras sambil melihat suasana hari yang menjelang malam, gemuruh suara kendaraan yang lewat, mungkin hendak pulang. Hari sudah mulai gelap, aku menuju ke warung untuk menutup warung.

IMG_20230511_174842-01.jpeg

Di teras menikmati suasana sore hari

Azan Maghrib mulai berkumandang, aku melaksanakan shalat dan kami melanjutkan makan malam bersama. Setelah makan malam, kami kembali membuka warung, adik sudah lebih dulu beristirahat meninggalkan aku dan kakak di warung. Pelanggan kami yang datang untuk makan malam, dengan senang hati melayani satu persatu. Sampai malam sudah mulai larut dan waktunya kami menutup warung, aku memasukkan sisa jualan dan kakak membersihkannya, aku menutup warung dan mulai beristirahat.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang selalu mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android12
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh
EditingSnapseed

Tentang Saya Di sini

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last year 

Rasanya saya juga ingin fitness juga bang 💪, biar lebih sehat😊

 last year 

Benar sekali, olahraga juga tidak hanya di tempat gym. Di lapangan atau bahkan di rumah juga bisa.

Semangat untuk hidup sehat..🤗💪

 last year 

Terimakasih bu..
Salam sehat💪

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68164.82
ETH 2641.32
USDT 1.00
SBD 2.70