The Diary Game | June 6, 2023 | Bagaimana dengan hari ini?

in Steem SEAlast year

Hello everyone, good morning! Welcome back to my diary. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat!

IMG_20230606_235035-01.jpeg

Beberapa potong kue mengisi kekosongan perut ku pagi ini, di temani segelas minuman hangat mendiamkan perut yang sedari tadi berseteru seakan meminta jatah makan. Aku masih duduk sejenak sambil mengotak-atik smartphone melihat berita terbaru atau hanya sekedar membuka notifikasi yang belum sempat ku lihat semalam.

IMG_20230606_101132-01.jpeg

Beberapa potong kue mengisi kekosongan perut ku pagi ini

Kakak yang sedang fokus memasak bersama adik bahkan tidak sempat menghiraukan ku yang dari tadi memperhatikannya, aku hanya sekedar mengganggu agar tidak terlalu kaku, mereka sangat serius dengan aktivitasnya. Aku pun mulai membersihkan area jualan, rak makanan dan meja makan, mengepel lantai. Setelah memastikan semua terlihat bersih, aku melanjutkan mandi menyegarkan kembali tubuh ku, tampak berkeringat sebelumnya dan mengganti pakaian dan kembali segar.

Aku kembali ke warung, kakak sudah menata beberapa jenis makanan yang sudah di siapkan di lemari stok, aku mengambil satu persatu makanan dan meletakkan ke rak jualan yang sudah ku bersihkan. Aku menata berbagai jenis masakan dan semua sudah tertata dengan baik, pelanggan kami mulai berdatangan mencari makan siang.

IMG_20230606_163713-01.jpeg

Saat aku berolahraga

Waktu menjelang siang hari, suasana warung yang semakin ramai, aku di bantu adik melayani pelanggan yang berdatangan. Membeli makanan atau makan di tempat, perlahan waktu berlalu menjelang sore hari mulai sepi kembali. Aku berencana pergi berolahraga hari ini, aku pun mengganti pakaian olahraga. Setelah pamit kepada adik, aku pun menuju ke Lhong Raya, Aceh Besar, memulainya dengan pemanasan dan olahraga ringan hingga tidak terasa aku sudah menghabiskan waktu hampir 2 jam.

IMG_20230606_164927-01.jpeg

Aku membeli air kelapa muda

Rasa lelah yang sangat terasa, aku menyudahinya dan mengunci loker. Sebelum pulang, aku membeli air kelapa muda yang di jual di pinggir jalan dekat dengan tempat ku berolahraga. Aku memesan satu bungkus air kelapa muda dan abang penjual mulai mengupas dan menyiapkannya. Aku membayarnya dan segera pulang. Sampai di warung kakak sedang menutup warung karena waktu Maghrib hampir tiba, kami menunggu beberapa saat dan azan Maghrib mulai berkumandang. Selesai mandi aku melaksanakan shalat dan kami melanjutkan makan malam bersama.

IMG_20230606_231908-01.jpeg

Aku menarik uang di mesin ATM terlebih dahulu

Setelah makan malam, aku bersama kakak membuka kembali warung dan mulai kembali berjualan, hingga waktu semakin larut, toko tetangga yang mulai tutup satu persatu, kami pun memasukkan sisa dagangan dan kakak mulai membereskannya. Teman ku mengirim pesan singkat untuk ku mengajak keluar menikmati secangkir kopi, aku pun setuju dan mulai menutup warung. Aku singgah sebentar untuk menarik uang di mesin ATM dan menemuinya yang sudah lebih dulu sampai.

IMG_20230606_235035-01.jpeg

Saat nongkrong bersama teman ku

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang selalu mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android12
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh
EditingSnapseed

Tentang Saya Di sini

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61757.03
ETH 2490.84
USDT 1.00
SBD 2.64