The Diary Game | June 3, 2023 | Antiseptic Spray

in Steem SEAlast year

Hello everyone, good morning! Welcome back to my diary. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat!

IMG_20230603_222315-01.jpeg

Alarm kembali berdering membangunkan ku pagi ini, aku berusaha meraihnya dan menekan tombol off agar suara itu berhenti berdering. Aku masih berbaring sebentar, setidaknya sampai kesadaran kembali seutuhnya. Perlahan membaik dan rasa kantuk perlahan menghilang, aku menuju ke kamar mandi mencuci muka dan mengambil wudhu melaksanakan kewajiban setiap pagi.

Aku mengisi kekosongan perut ku pagi ini dengan segelas air putih, ku lihat kakak yang sedang menyiapkan masakan, aku pun menanyakan keperluan lainnya yang masih kurang. Setelah mendapatkan daftarnya aku menuju ke toko kelontong yang dekat dengan warung, membeli keperluan-keperluan titipan kakak, setelah menyiapkan semuanya aku lansung membawa pulang ke warung dan memberikan ke kakak yang sedang menyiapkan masakan.

Aku melanjutkan aktivitas ku, membersihkan area jualan, mengelap rak dan meja makan hingga semua sudah terlihat bersih. Aku melanjutkan mandi menyegarkan kembali tubuh ku, mengganti pakaian dan aku kembali ke warung. Aku melihat kakak sudah menyiapkan beberapa jenis masakan, aku mengambilnya dan meletakkan ke rak sambil menunggu masakan yang lain yang sedang di siapkan.

Setelah semua jenis masakan yang biasanya kami sediakan sudah tertata di rak dan pelanggan mulai berdatangan mencari makan siang, aku di bantu adik melayani pelanggan yang membeli makanan dan juga makan di tempat. Waktu menjelang sore hari suasana warung kembali normal, adik sudah terbiasa dengan suasana sekarang yang tidak begitu ramai, aku beristirahat sebentar karena tampak kelelahan, aku berbaring di tempat tidur dan tidak menyadari sudah terlelap tidur.

IMG_20230603_173954-01.jpeg

Menonton pertandingan sepakbola

Aku kembali terbangun setelah tidur hampir 2 jam, sudah masuk waktu ashar, aku melanjutkan mandi dan melaksanakan shalat ashar. Aku mengambil motor hanya ingin menikmati udara sore hari, aku melewati lapangan sepakbola dan ternyata sedang ada pertandingan, aku pun menonton pertandingan sepakbola sore ini.

IMG_20230603_173957-01.jpeg

Di tepi lapangan anak-anak yang juga sedang bermain

Wasit meniupkan peluit tanda pertandingan sudah berakhir, aku tidak terlalu fokus dengan skor akhir, karena aku juga datang saat pertandingan sudah di mainkan, aku hanya menikmati pertandingan saja. Aku pun pulang, kakak sedang menutup warung. Beberapa saat kemudian azan Maghrib berkumandang, aku melaksanakan shalat dan kami melanjutkan makan malam bersama. Setelah makan malam, kakak kembali membuka warung, aku bersama kakak duduk di warung malam ini.

IMG_20230603_222315-01.jpeg


IMG_20230603_222901-01.jpeg

Struk pembelian

Tapi, tampak sariawan beberapa hari ini sangat menggangu, aku harus membeli obat, aku menuju ke apotik Kimia Farma membeli antiseptik. Setelah membayarnya aku segera pulang dan duduk sebentar lagi hingga kami menutup warung. Aku keluar sebentar menonton pertandingan sepakbola di kedai kopi, sambil menikmati segelas minuman hangat. Hingga malam semakin larut, aku kembali pulang.

IMG_20230604_001314-01.jpeg

Segelas minuman hangat sambil menonton sepakbola

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang selalu mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android12
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh
EditingSnapseed

Tentang Saya Di sini

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last year 

Lapangan teuh nyan dek

Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator07. We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.
PicsArt_05-29-09.43.25.jpg
Curated by :@radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64186.90
ETH 2759.80
USDT 1.00
SBD 2.66