The Diary Game | 18 November 2023 | Pertandingan Rivalitas.

in Steem SEA9 months ago

Hello everyone, good morning! Welcome back to my diary. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat!

IMG_20231118_225935.jpg

Setelah bangkit dari tempat tidur, aku menuju ke kamar mandi mencuci muka terlebih dahulu dan mengambil segelas minuman untuk mengisi kekosongan perut ku pagi ini. Aku duduk sejenak di ruang tamu bermain smartphone hingga sinar matahari yang bertambah terang menyinari . Udara yang bertambah hangat dan semakin panas tampak tubuh yang mulai berkeringat, aku kembali ke kamar mandi mengguyurkan air menyegarkan kembali tubuh ku.

Sekarang aku melanjutkan sarapan pagi yang nyatanya sudah hampir menjelang siang. Perut sudah kembali terasa kenyang, ku lirik jam di dinding sudah menunjukkan pukul 10:40 wib. Aku bersiap-siap menuju ke toko, ku hidupkan sepeda motor lebih dulu sembari aku bersiap-siap, aku pun menuju ke toko, kurang dari 10 menit aku sudah sampai ke toko yang memang jaraknya tidak lebih dari 1km.

IMG_20231118_114034.jpg

Mengerjakan pesanan jersey bola

Sampai di toko aku mulai menyapu bagian dalam lebih dulu dan lanjut membersihkan area depan, sekarang toko sudah siap untuk di buka, aku melebarkan pintu toko yang sebelumnya hanya ku buka setengah. Aku mulai menyelesaikan pesanan jersey bola yang sudah di pesan beberapa hari lalu. Aku memulai dengan mencetak nomor dan nama sekolah. Aku mendapat pesan whattshap dari bang @ikhsan01 yang katanya sedang dalam perjalanan menuju kemari, tujuannya adalah untuk menonton pertandingan sepakbola Liga 2 Indonesia, tim kebanggaan masyarakat aceh yang akan menjamu tim dari psms medan.

IMG_20231118_194015.jpg

Menyelesaikan pesanan

Siang hari aku pun pulang ke rumah untuk makan siang dan melaksanakan shalat dzuhur. Aku duduk beberapa menit untuk menyesuaikan perut ku yang tampak kenyang. Setelah mulai stabil aku kembali ke toko dan membuka kembali toko hingga sore hari. Bang @ikhsan01 dan @herimukti sudah sampai dan mereka melanjutkan mandi. Aku mengambil paket bersama bang ikhsan01 dan membawa pulang ke toko. Aku mencoba menyelesaikan pesanan jersey karena harus ku antar malam ini. Bang @ikhsan01 dan @herimukti sudah lebih dulu menuju ke stadion, setelah menyelesaikan pesanannya aku pun menyusul mereka ke stadion dan menonton pertandingan yang berlansung.

IMG_20231118_224151.jpg

Padatnya penonton yang menyaksikan pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan

Penonton sudah memadati stadion dan pertandingan akan segera berlansung, wasit meniup peluit tanda pertandingan sudah di mulai, saling berbalas serangan membuat pertandingan berjalan begitu menegangkan, babak pertama usai dan pertandingan di lanjutkan di 45 menit babak kedua. Sampai peluit akhir di bunyikan skor tidak berubah dan pertandingan berakhir seri. Kami mengantri bersama ribuan penonton lain yang berjalan pulang.

IMG_20231118_225755.jpg

Berfoto sebelum pulang

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang selalu mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android12
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh

Tentang Saya Di sini

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 9 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 9 months ago 

Terimakasih pak

 9 months ago 

lage kuturi 2 droe nyan.😁

 9 months ago 

Aneuk yatim, peu han ka turi...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64009.58
ETH 2760.74
USDT 1.00
SBD 2.65