The diary game suasana malam lebaran Minggu(16 Juni 2024)

in Steem SEA7 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?Semoga baik baik saja ya,dan selalu dalam lindungan Allah,amin.

Alarm berbunyi tanda subuh telah tiba,saya bangun dengan mata yang masih berat untuk terbuka,tak lama mata mulai terbuka lebar,saya langsung kekamar mandi dan shalat subuh.

Siap shalat saya di ajak Suami membeli daging,berhubung besok hari raya idul Adha,jadi hari ini adat kami orang Aceh membeli daging Sapi,setelah 10 menit menempuh perjalanan,sampai lah kami disuasana pagi yang ramai,(hari megang).

IMG_20240616_063725.jpg

IMG_20240616_063454.jpg

Setelah membeli beberapa kilo daging ,kita berangkat pulang,sungguh hari yang istimewa hari ini,dimana besok kita akan merayakan hari raya idul adha,hari dimana kita akan mengqurbankan sapi dan kambing bagi yang sudah mampu.

Sesampainya dirumah kita makan bersama,berhubung perut sudah mulai berbunyi,siap makan saya membereskan piring sisa makan tadi dan mencucinya,saya melanjutkan membersihkan halaman rumah biar terlihat bersih untuk menyambut hari yang istimewa semua harus terlihat istimewa,

IMG-20240616-WA0019.jpg

Siap menyapu halaman saya melanjutkan membersihkan daging yang saya beli tadi,

IMG_20240616_110602.jpg

Setelah dagingnya sudah saya potong dan bersihkan,lanjut mengolah bumbu dan memasaknya,setelah hampir 30 menit memasak dagingnya akhirnya matang juga.

IMG-20240616-WA0003.jpg

Jam menunjukkan pukul 12 siang,kita pun makan bersama,siap makan saya membereskan piring sisa makan tadi dan mencucinya.

Disore hari saya hanya menemani suami menunggu pasien dan membantunya,sambil menunggu pasien kami ngobrol apa aja yang membuat kita tertawa bareng,

IMG_20240616_171426.jpg

Jam menunjukkan pukul 18 sore,kita berangkat pulang .

Malam tiba,saya duduk sambil melihat anak anak bermain lilin,untuk memeriahkan malam idul adha.

IMG_20240616_194401.jpg

Setelah puas melihat anak anak bermain lilin,suami saya @yuliadi mengajak kami melihat konfoi takbiran dijalan raya,.

IMG_20240616_212430.jpg

Setelah puas melihat konfoi kami singgah di ITALI COFFEmenikmati minuman segar makan martabak telor dan roti cane.

IMG_20240616_222107.jpg

IMG_20240616_220305.jpg

Jam menunjukkan 22,30 mata mulai mengantuk kami beranjak pulang.
Sesampainya dirumah,saya bersihkan diri dan tidur.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga bisa berjumpa di the diary selanjutnya,semoga kita sehat selalu dan makin sukses,amin.

Salam
@nana12

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 4 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63764.77
ETH 3430.37
USDT 1.00
SBD 2.53