The diary game pergi takziah bersama keluarga Minggu//9 Juni 2024//

in Steem SEA13 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?Tentunya baik baik saja bukan,semoga kita selalu dalam lindungan Allah,amin.berjumpa lagi bersama saya di the diary game saya hari ini.

Suara alarm berbunyi,jam menunjukkan pukul 5,00 pagi,saya terbangun dengan mata yang masih memejam,dan langsung kekamar mandi,siap mandi saya shalat subuh dan mengaji sebentar.

Setelah siap shalat saya menuju kedapur menyiapkan sarapan untuk anak dan suami saya.setelah beberapa menit sarapannya pun sudah siap dan kami makan bersama.

Siap sarapan saya membereskan piring sisa kami makan tadi dan mencucinya,siap mencuci piring saya melanjutkan pekerjaan rumah yang lainnya.

Jam menunjukkan pukul 11 siang,saya menunggu tukang ikan keliling,tak lama menunggu tukang ikannya datang,setelah membeli ikan yang saya pilih,saya membersihkan dan memasaknya.

Setelah beberapa menit masakannya sudah siap,jam menunjukkan pukul 12,00,kami makan bersama.

Siap makan saya membereskan piring sisa kami makan dan mencucinya.setelah semuanya siap,saya mandi dan shalat dhuhur.siap shalat saya menyempatkan waktu sejenak untuk tidur siang.

Sore tiba,saya terbangun dan menuju kamar mandi dan shalat asar,siap shalat saya berkemas,karna saya akan kekota pnton labu bersama putri saya.siap berkemas kita pun berangkat.

Setelah beberapa menit dalam perjalanan kita sampai di optek yang kita tuju.

IMG_20240609_170806.jpg

Setelah membeli beberapa obat keperluan saya,saya dan putri saya pulang,tak lupa singgah dulu di praktek sederhana kami untuk mengantar obat yang saya beli tadi.

IMG_20240609_174424.jpg

Jam menunjukkan pukul 18,00 kami berangkat pulang,.

Pada malam hari,saya bersama keluarga akan berangkat takziah,habis shalat magrib kita berangkat dengan mobil pik up,karna lumayan rame kita perginya,kita akan kekutabinje,

IMG_20240609_194731.jpg

Kita pun berangkat,dengan keadaan yang sedikit mendung tak membuat kita berputus asa,Kita akan melayat untuk meringankan kesedihan pada keluarga yang ditinggalkan .
Semoga kedatangan kami bisa mengurangi kesedihan yang ada,

Setelah satu jam dalam perjalanan akhirnya kami sampai juga dirumah duka.

IMG_20240609_205533.jpg

Kami disambut dengan baik,dan dijamu dengan sangat baik,.

IMG_20240609_212314.jpg

IMG_20240609_211544.jpg

Setelah kita makan dan takziah,jam menunjukkan pukul 22,kami pamit pulang,
Setelah satu jam perjalanan pulang kami pun sampai dirumah.

Jam menunjukkan pukul 23 malam,saya mengantuk dan saya tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga kita sukses selalu.

Salam
@nana12

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 12 days ago 

Luar biasa buk @nana12 sibuk dengan aktivitas sebagai ibu rumah tangga, bisa membantu sang suami tercinta di depot obat

 12 days ago 

Makasih pak😄

 12 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53