The diary game menservice motor Rabu//29 mei 2024//

in Steem SEA25 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?tentunya baik baik saja kan,semoga kita selalu dalam lindungan Allah,amin.

Pagi pun tiba,alarm dihandphone berbunyi tanda subuh telah tiba,saya bangun dan kekamar mandi,siap mandi saya melaksanakan shalat subuh.

Siap shalat saya menuju kedapur untuk menyiapkan sarapan pagi,setelah beberapa menit saya masak,sarapannya pun siap untuk disajikan,.saya memanggil suami dan anak saya untuk makan bersama,.

Setelah kita siap makan,saya membereskan piring sisa kami makan tadi dan mencucinya.siap mencuci piring saya melanjutkan pekerjaan rumah lainnya,mencuci pakaian,menyapu,mengepel dan lain sebagainya.

Setelah siap saya beberes rumah tak lama tukang ikan keliling pun datang,saya membeli ikan untuk dimasak siang ini,tak perlu menunggu lama ikannya pun saya bersihkan dan saya masak.

Jam pun menunjukkan pukul 12 siang masakannya siap,Kita makan bersama.siap kita makan,saya membereskan piring sisa kita makan tadi dan mencucinya.

Setelah semuanya siap,saya mandi dan shalat,berhubung sudah masuk waktu dhuhur.siap shalat,saya berbaring sebentar untuk menghilangkan capek dipagi hari.

Jam menunjukkan pukul 15 ,00 saya bangun dan berkemas karna saya akan kekota Panton labu untuk menservice motor saya,karna sudah tiba waktunya untuk diservice.siap berkemas saya pun pergi,.

Tak lama sampai lah di formula service

IMG_20240529_160006.jpg

Saya menyerahkan motor saya untuk diservice,sedangkan saya duduk diruang tunggu.

IMG_20240529_160001.jpg

Selang waktu hampir satu jam saya tunggu,siap lah diservice motor saya,
Dan membayar service.

IMG_20240529_164147.jpg

Setelah siap service motor,saya berbelanja sedikit obat buat praktek kami.

IMG_20240529_153230.jpg

Siap berbelanja saya ke praktek antar belanjaan saya tadi.tak lama sampailah saya di praktek sederhana kami.

IMG_20240529_220338.jpg

Jam menunjukkan pukul 18 sore,saya berangkat pulang,

Malam pun tiba,tak ada kegiatan yang saya lakukan ,seperti biasa saya hanya menonton televisi bersama anak saya.

IMG_20240529_204510.jpg

Jam menunjukkan pukul 22 malam saya mengantuk,dan saya tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga kita bisa sukses dan sehat selalu ,amin

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 24 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63707.69
ETH 3433.34
USDT 1.00
SBD 2.53