The diary game,keseharianku Rabu//5 Juni 2024//

in Steem SEA18 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?tentunya baik baik saja bukan,semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,amin.

Jam menunjukkan pukul 5,30 saya tebangun,dan menuju kamar mandi,siap mandi saya melaksanakan kewajiban saya sebagai muslim,yaitu shalat subuh.

Setelah siap shalat,saya menuju kedapur menyiapkan sarapan untuk anak dan suami.
Setelah beberapa menit masakan sudah siap,kita makan bersama.

Siap sarapan saya membereskan piring sisa makan tadi dan mencucinya,sedangkan anak dan suami pergi sekolah dan dinas.

Saya melanjutkan kerjaan saya sebagai ibu rumah tangga,jam menunjukkan pukul 10 kerjaan saya telah siap semuannya

Saya berniat kepasar untuk membeli ikan dan sayur serta perlengkapan dapur lainnya.
Dan saya pun berangkat.
Tak lama kemudian sampailah dipasar,.
Saya langsung memilih ikan yang akan saya masak nantik..

IMG_20240605_103704.jpg

Setelah membeli ikan tak lupa juga saya membeli sayur

IMG_20240605_215919.jpg

Setelah semua sudah dibeli,saya berangkat pulang.sesampainya dirumah saya langsung membersihkan ikan yang saya beli tadi dan memasaknya.

Setelah beberapa menit saya masak,masakannya pun sudah siap.jam menunjukkan pukul 12 siang suami saya pun pulang.kita makan bersama.

Siap kita makan saya membereskan piring sisa makan tadi dan mencucinya.
Setelah semua sudah beres,saya kekamar mandi,dan mandi.siap mandi saya shalat dhuhur,karna berhubung sudah masuk waktu shalat.

Siap shalat saya menyempatkan waktu untuk istirahat sejenak untuk menghilangkan kelelahan dipagi hari dari berbagai kerjaan rumah tangga saya.

Jam menunjukkan pukul 16 saya Terbangun dengan mata yang masih agak merem merem melek,saya bergegas kekamar mandi,siap mandi shalat asar dulu biar fress.

Siap shalat handphone saya berdering terlihat kawan saya yang menelepon,Dy mengajak makan jambu bersama.saya meng iyakan,berhubung saya juga lagi pengen jambu.

Saya bergegas berkemas,saya berangkat kerumah Dy,

IMG_20240605_154604.jpg

Tenyata dia sudah menunggu dari tadi 😄.
Kita makan bersama sambil ngobrol ngobrol manja .tak terasa jam berputar sudah dua jam,saya pamit pulang berhubung sudah sore,Jam 18.

Malam tiba,tak banyak kegiatan yang saya lakukan,hanya menonton televisi bersama anak saya..

Jam menunjukkan pukul 22 malam,saya mengantuk dan tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga kita bisa berjumpa di the diary selanjutnya.

Salam
@ nana12

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 15 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53