The diary game,keseharianku bersama suami kamis//13 Juni 2024//

in Steem SEA10 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?semoga baik baik saja ya,dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah,amin.

Pagi telah tiba,alarm berbunyi tanda subuh telah tiba,saya terbangun dan kekamar mandi,siap mandi saya melaksanakan kewajiban sebagai muslim yaitu shalat dua rakaat.

Siap shalat saya menuju kedapur menyiapkan sarapan untuk anak dan suami saya.setelah beberapa menit sarapannya pun sudah jadi,dan siap untuk kita makan bersama.

Siap kita sarapan saya membereskan piring sisa makan tadi dan mencucinya,saya juga melanjutkan pekerjaan rumah lainnya.

Setelah siap semua pekerjaan rumah saya,saya pergi menemani suami kesawah untuk melihat cabe yang sudah saya tanam kemarin dan menyiramnya.

IMG_20240613_075443.jpg

Setelah hampir satu jam disana,kami berangkat pulang,sesampainya dirumah saya kekamar mandi,siap mandi saya berkemas,karena saya berencana kekota Pantonlabu bersama suami saya,.

Setelah beberapa menit berkemas kami pun siap untuk berangkat.

IMG-20240613-WA0005.jpg

Sekitar 15 menit perjalanan sampailah kami dipasar,.

IMG_20240613_105307.jpg

Saya membeli sedikit bahan pokok didapur,.
Sesudah semua bahan dapur sudah saya beli,perut kami pun sudah berbunyi,maklum dengan segala kegiatan kami dipagi hari membuat perut kita cepat berbunyi,😁

Dan kita memilih memakan sebangkuk bakso untuk meredakan bunyi perut kita.

IMG_20240613_215638.jpg

Setelah perut kami sudah terisi,kami pun pulang.

Jam menunjukkan pukul 13,waktu shalat telah tiba,saya melaksanakan shalat dhuhur,siap shalat saya menyempatkan waktu sejenak untuk tidur siang.

Setelah tidur selama dua jam lamanya, Alhamdulillah saya tebangun dengan badan yang enakan,dari segala aktivitas saya di pagi hari,jam menunjukkan pukul 16 saya bangun dan shalat ashar.

Disore hari saya menyiram cabe yang terlihat sangat haus,lumayan panas cuaca hari ini membuat cabe cabe saya kering akan air di akarnya.

IMG_20240613_181427.jpg

Malam pun tiba,tak banyak kegiatan yang saya lakukan,hanya menonton televisi bersa anak saya.

IMG_20240613_215117.jpg

Jam menunjukkan pukul 22 saya mengantuk dan tertidur.
Demikian the diary game saya hari ini,semoga bisa berjumpa di the diary selanjutnya

Salam
@nana12

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 9 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63764.77
ETH 3430.37
USDT 1.00
SBD 2.53