The diary game ikan bakar yang lezat Sabtu//1 Juni 2024//

in Steem SEA22 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?semoga baik baik saja ya,dan selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT amin.

terdengar ayam berkokok,tanda subuh telah tiba,suara alarm terdengar nyaring saya terbangun dan menuju kekamar mandi,siap mandi tak lupa saya menunaikan shalat subuh.

Siap shalat saya menuju kedapur menyiapkan sarapan untuk anak dan suami saya,setelah beberapa menit,sarapannya sudah siap kami pun makan bersama.

Setelah kita siap makan,saya melanjutkan pekerjaan rumah saya,yaitu mengepel,mencuci pakaian dan lain sebagainya.

Setelah siap semua pekerjaan rumah,saya ingin menunggu tukang ikan keliling yang biasa saya beli ikan,tak lama saya menunggu tukang ikannya datang.hari ini saya memilih ikan tongkol,.

tak lupa saya membersihkan ikan tadi,niatnya ikan ini akan saya bakar,jadi siang ini menunya ikan bakar.
Siap saya bersihkan ikannya siap untuk dibakar.

Terlebih dahulu saya menyiapkan tempurung kelapa untuk saya bakar,

IMG_20240601_115141.jpg

Setelah semua tempurung kelapa sudah tebakar dan jadi api kecil saya terus membakar ikan yang sudah saya bersihkan.

IMG_20240601_120234.jpg

Tak lama saya bakar,ikannya pun siap untuk dilalap pakek kecap manis dan bumbu yang sudah saya sediakan.

IMG_20240601_124534.jpg

Jam menunjukkan pukul 13 siang,perut kita mulai keroncongan, hehehe maklum sudah agak sedikit kesiangan hari ini masakannya
Dan kita pun makan bersama.

Siap kita makan,saya membereskan piring Sisa kita makan tadi dan mencucinya.

Setelah semua pekerjaan sudah siap,saya menuju kekamar mandi untuk membersihkan badan saya dari keringat,sungguh hari yang melelahkan,tapi saya menikmatinya.

Siap mandi,saya shalat dhuhur,siap shalat,saya menyempat kan waktu sejenak untuk saya tidur siang,untuk membuat badan saya fress kembali ketika bangun nantik.

Jam menunjukkan pukul 16 saya terbangun,dan menuju kekamar mandi dan shalat ashar.siap shalat saya berkemas karna rencananya saya akan kekota Panton labu untuk membeli beberapa hal.siap berkemas saya berangkat pergi.

Saya membawa motor dengan kecepatan maksimal sambil menikmati perjalanan disore hari.

IMG_20240601_172126.jpg

Setelah sampai dikota Panton labu saya membeli kartu exsis untuk lebih mudah jaringan dirumah,biar lebih puas internetnya
Dan membeli beberapa hal lainnya.

Dan jam menunjukkan pukul 17,30 saya berangkat pulang,tak lama perjalanan pulang saya sampai dirumah.

Malam pun tiba,malam ini saya tidak menonton televisi karna setrikaan saya sudah menumpuk,jadi saya harus membereskan setrikaan saya dulu.😄

IMG_20240601_214211.jpg

Setelah hampir dua jam saya setrika semua baju yang saya cuci kemarin akhirnya semuanya sudah siap,

Jam menunjukkan pukul 22,30 mata saya sudah terasa berat,saya mengantuk,dan saya tertidur,.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga kita bisa berjumpa di the diary selanjutnya,semoga kita sukses selalu,Amin

Salam
@nana12

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 22 days ago 

Ikan panggang saya sangat suka, apalagi seperti ikan yang anda panggang tersebut sangat enak,

 22 days ago 

Tentu saja bang,,ikan ini favorit saya😄

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 21 days ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing together here.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63764.77
ETH 3430.37
USDT 1.00
SBD 2.53