The diary game berbelanja bersama kawan kamis//6 juni2024//

in Steem SEA16 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?tentunya baik baik saja kan,semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT .

Jam menunjukkan pukul 5,20 subuh,saya terbangun,dengan mata yang agak sedikit memejam,saya kekamar mandi,siap mandi saya shalat subuh.

Siap shalat saya menuju kedapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk anak dan suami saya.setelah beberapa menit sarapannya pun sudah jadi,dan siap untuk kita makan.

Setelah siap kita sarapan,saya membereskan piring sisa kita makan tadi dan mencucinya.
Dan melakukan pekerjaan rumah lainnya,.

Siap melakukan pekerjaan rumah,saya pergi menemani suami ke kesawah,untuk
menanam cabe,setelah beberapa menit,sampailah kita disawah,saya langsung menanam bibit cabe rawit yang telah disediakan ditempat pensemaian untuk dipindahkan ketempat penanaman.

IMG_20240607_183747.jpg

Setelah beberapa jam melakukan penanaman cabe jam menunjukkan pukul 11 siang,akhirnya semua cabe sudah saya tanam,saya berangkat pulang.

Setelah beberapa menit sampailah dirumah,saya kekamar mandi untuk membersihkan diri,.

Jam menunjukkan pukul 13 siang,waktu dhuhur telah tiba,saya shalat,siap shalat saya menyempatkan waktu sejenak untuk istirahat siang.

Jam menunjukkan pukul 15 saya terbangun
Dua jam cukuplah untuk menghilangkan keletihan di pagi hari. rencana saya akan ke kota Panton labu untuk berbelanja bersama kawan saya.

Saya pun berkemas dan berangkat menjemput kawan saya,kita pun berangkat pergi,saya membawa motor dengan kecepatan sedang sambil kita ngobrol gak terasa sudah sampai di optek yang kita tuju.

IMG_20240606_154216.jpg

Setelah selesai berbelanja,kita pun pergi untuk membeli hijab buat kawan saya.

IMG_20240606_155632.jpg

Dan selesai membeli hijab dia,kita berangkat pulang,perut kita mulai keroncongan karna jam sudah menunjukkan jam rawan lapar yaitu pukul 16 sore,kita berniat untuk memakan bakso untuk menjanggal perut kita yang sudah dari tadi berbunyi.

Dan sampailah kita di kede bakso yang kita tuju,tak perlu waktu lama kita pun memesannya.tak lama sampailah pesanan kita.

IMG_20240606_195550.jpg

Setelah perut kita sudah terisi,tak lupa kita membayarnya dulu,,setelah membayar semua pesanan kita tadi,kita berangkat pulang.

Malam pun tiba,tak banyak kegiatan yang saya lakukan,hanya menonton televisi bersama anak saya.jam menunjukkan pukul 10 malam,saya mengantuk dan saya tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga kita bisa berjumpa di the diary selanjutnya,

Salam
@nana12

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 15 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53