The diary game berbelanja baju baru,Rabu //12 Juni 2024//

in Steem SEA11 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?semoga baik baik saja ya,dan semoga kita selalu di berikan kesehatan,Amin

Jam menunjukkan pukul 5 pagi,saya terbangun,suara ayam berkokok merdu,menembus telinga ku.saya terbangun dengan mata yang masih memejam,dan perlahan terbuka,saya langsung menuju kamar mandi,siap mandi tak lupa mengerjakan yang lima waktu(shalat subuh).

Siap shalat saya menuju kedapur menyiapkan sarapan untuk anak dan suami saya,setelah beberapa menit sarapan nya sudah siap,kami pun makan bersama.

Siap sarapan saya membereskan piring sisa makan tadi dan mencucinya,siap cuci piring saya melanjutkan pekerjaan rumah lainnya.
Setelah siap semuanya Jam menunjukkan pukul 9 pagi,saya harus bersiap siap karna akan kekota Pantonlabu bersama mamak.

Dalam rangka membeli baju baru untuk keponakan saya,hari raya idul adha tinggal beberapa hari lagi,kami mempersiapkan baju baru untuk menyambut hari yang besar ini,

Setelah beberapa menit saya berkemas,siaplah untuk berangkat kekota pntonlabu

IMG_20240612_201417.jpg

Setelah beberapa menit dalam perjalanan akhirnya kami tiba di kota Pantonlabu,saat kami sampai saya langsung menuju ketoko yang kami tuju.

IMG_20240612_102844.jpg

IMG_20240612_102825.jpg

Kami disambut sangat baik,kami langsung memilih salah satu yang kami suka,selesai memilih baju yang terbaik menurut kami,kami membayarnya.

Siap kami membeli baju,kami pergi membeli keperluan lainnya,jam menunjukkan pukul,11 siang,kami pun berangkat pulang.

Sesampainya dirumah saya memasak untuk makan siang,setelah beberapa menit memasak,masakannya sudah jadi,dan siap
Luntuk kita makan.

Setelah siap makan ,saya membereskan piring sisa makan tadi dan mencucinya.
Setelah semuanya beres,saya menuju kamar mandi,dan shalat dhuhur.

Siap shalat saya menyempatkan waktu sejenak tidur siang,lumayan lelah pagi ini.
Jam menunjukkan pukul 16 saya terbangun,dan shalat ashar.

Siap shalat,saya melihat rumput di lingkaran cabe saya sudah panjang,saya berniat membersihkannya.

IMG_20240612_165920.jpg

Setelah hampir dua jam,selesai juga saya bersihkan,jam menunjukkan pukul 18 sore,
Saya istirahat sejenak.

Malam tiba,tak banyak kegiatan yang saya lakukan,hanya menonton televisi bersama anak saya,Jam menunjukkan pukul 22 saya mengantuk dan tertidur.

IMG_20240612_201339.jpg

Demikian the diary game saya hari ini,Semoga kita bisa berjumpa di diary selanjutnya,dan semoga kita sukses selalu.amin

Salam
@nana12

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 10 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63764.77
ETH 3430.37
USDT 1.00
SBD 2.53