The diary game,berbelanja bahan dapur serba mahal //15 mei 2024//

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?semoga kita baik baik saja,dan selalu diberikan kesehatan,Amin yarabbal alamin.

Pagi pun tiba,suara berkokok ayam pun terdengar,tanda subuh tiba,Jam pun menunjukkan pukul 5, 30 wib,saya pun terbangun dari tidur saya,saya pun bergegas kekamar mandi,siap saya mandi saya pun shalat,.

Siap shalat saya pun menuju kedapur untuk menyiapkan sarapan untuk suami dan anak saya,sarapannya pun siap kami pun makan bersama.

Sesudah siap kita sarapan saya pun membereskan piring sisa kami makan untuk saya cuci,suami dan anak saya pergi dinas dan kesekolah.

Saya pun melanjutkan beres rumah menyapu dan mengepel,sungguh melelahkan tapi saya menikmatinya,buat para ibu rumah tangga lain nya semangat ya kita tidak boleh mengeluh karna ini pekerjaan wajib bagi ibu rumah tangga seperti kita,hehehe.

Setelah siap beberes saya pun pergi kepasar untuk membeli bumbu masak saya karna sudah habis,ternyata sudah naik semua harganya ya ibu ibu,bawa uang harus lebih sekarang karena takut gak cukup,

IMG_20240515_092210.jpg

Ataupun dikurangi belanjaan kita,hadehh makin hari makin naik harga pangan kita,untuk suamiku mudah rezeki selalu,Amin.

Siap saya berbelanja saya pun pulang,
Saya pun memasak untuk keluarga saya karna jam pun sudah menunjukkan pukul 11 siang.

Siap saya masak gak lama kemudian pulang suami saya dan diikuti sama anak saya,agak barengan gitu mereka pulang,hehehe
Alhamdulillah masakan siang nya sudah siap,kami pun makan bersama.

Siap makan tak lupa saya mencuci piring sisa kita makan tadi,setelah semuanya siap saya pun mandi dan shalat dhuhur.
Siap shalat saya pun beristirahat sejenak menghilangkan penat yang ada.

Jam pun menunjukkan pukul 16 sore,saya pun terbangun,saya pun menuju kamar mandi,siap mandi saya shlat,

Saya pun berkemas karna saya akan kekota Panton labu bersama kawan saya untuk saya belanjakan beberapa hal,

Kita pun berangkat,saya membawa motor dengan kecepatan maksimal sambil bawa motor kita pun ngobrol ngobrol sambil menikmati lalu lalang orang dijalanan dan indahnya sudut kota pnton labu.

IMG_20240515_214433.jpg

IMG_20240515_152517.jpg

Kita pun sampai dikota Panton labu,kita pun berbelanja apa yang kita perlu,sehabis kita berbelanja kita pun pulang.

Sambil kita pulang,saya pun mengajak kawan saya kesawah saya karna saya akan melihat sawah saja yang sudah digarap,dan akan ditabur benih besok,

IMG_20240515_173052.jpg

Siap saya melihat sawah,saya pun pulang jam pun sudah menunjukkan pukul 17,40 sore,dan kita pun sampai dirumah.

Saya pun duduk sebentar sambil menunggu azhan magrib,.

Dan malam pun tiba,tidak ada kegiatan yang saya lakukan dimalam hari,saya hanya menonton televisi bersama anak saya.

Jam pun menunjukkan pukul 10 malam saya pun mengantuk dan saya pun tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini,Semoga kita bisa berjumpa di the diary game selanjutnya,amin

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Salut saya, semangat menulisnya begitu tinggi tetapi semua postingan nya tidak mendapatkan dukungan maksimal. Saya sebelumnya nya sudah pernah sarankan coba ikuti kontes yang berhadiah booming.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last month 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing together here.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63764.77
ETH 3430.37
USDT 1.00
SBD 2.53