The Diary Game,Sabtu 14 Oktober 2023 (Tetap berprasangka baik kepada Allah)

in Steem SEA6 months ago
IMG_20231014_113435_516.jpg
Ngisi bensin dulu supaya mudah dalam perjalanan

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq3dm87hyXyT8oFqwBU93E...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Dear sahabat steemians...!

Semoga kita senantiasa dalam keadaan sehat walafiat sehingga Allah mudahkan kita untuk melaksanakan semua kewajiban dan tugas kita aamiin.

Hari ini masih seperti biasanya, anak-anak berangkat ke sekolah dan sang suami melaksanakan aktivitasnya di tambak sedangkan saya bersama si bungsu menetap dirubah sampai ada aba-aba untuk melakukan tugas yang baru.

Tiba-tiba ketika saya sedang menyuci,sang suami meminta saya untuk mengantarkan beberapa orderan temannya. Beliau tidak bisa mengantarkannya karena ada beberapa tugas yang harus beliau selesaikan. Dan kebetulan si bungsu baru saja kerumah ibu,saya menawarkan kepada suami untuk perginya sekarang saja biar sekalian pulang dari sana saya jemput si bungsunya.

Setelah menimbang akhirnya sang suami pun setuju dengan usulannya. Kemudian saya pun langsung bergegas untuk bersih-bersih dan bersiap-siap untuk langsung berangkat.
Alhamdulillah saya sudah berada dalam perjalanan dan sebelum langsung ke tempat tujuan saya singgah sebentar di SPBU untuk ngisi bensin kemudian langsung melanjutkan perjalanan sampai ke tempat tujuan.

IMG_20231014_113947_374.jpg
Ngantar pesanan sang suami

Sesampainya disana saya langsung menyerahkan barang orderannya dan menunggu konfirmasi dari pemilik toko tersebut dan tidak lama kemudian saya pun pamitan pulang.

Dalam perjalanan pulang saya singgah sebentar di rumah ibu mertua yang bertempat di Meunasah Keeh Karing. Dan saya pun tiba dirumah ibu, rupanya tidak ada satu pun dirumah. Akhirnya saya langsung masuk ke dalam dan membuka kulkas untuk menyimpan barang bawaan saya kemudian langsung buru-buru untuk pulang lagi.

Setelah melewati beberapa jalan saya tiba dirumah dengan selamat. Kebetulan azan Dhuhur sudah berkumandang sejak tadi jadi saya langsung buru-buru untuk melaksanakannya kemudian bergegas ke rumah ibu untuk menjemput si bung

Sesampainya di rumah ibu saya tidak langsung pulang tapi menemani si bungsu untuk bermain dulu.

IMG_20231014_173821_374.jpg
Insyaallah kolestrol aman

Azan ashar berkumandang dan saya langsung siap-siap untuk pamitan karena mau melaksanakan shalatnya dan kemudian memasak mie untuk anak-anak apalagi syok lauk yang saya masak tadi pagi untuk siang sudah habis.

Shalat pun selesai dan saya langsung ke kamar mandi untuk mengupas udang dan kepiting untuk dimasak dengan mie. Walaupun sin bungsu tidak tidur dalam ayunan tapi kali ini ia lumayan terkendali.

IMG_20231014_173808_944.jpg
Anak-anak request mie kepiting

Semuanya sudah selesai dan sekarang waktunya untuk masak mie kepiting untuk anak-anak. Hanya butuh waktu beberapa menit,mie kepiting pun siap untuk disantap tapi sayangnya saya lupa untuk mengabadikannya apalagi ketika mie nya sudah matang hp sedang di cas di dalam jadi ya sudahlah.

Tidak hanya anak-anak,sang suami juga ikut menghabiskan mie kepiting tersebut.
Alhamdulillah!
Semoga Allah jadikan makin ini penuh berkah dan dijauhkan dari zat-zat yang membahayakan aamiin.

Tidak lama kemudian anak-anak langsung mandi dengan bersih serta siap-siap untuk pergi ke tempat pengajian malam.
Azan magrib pun berkumandang, mari kita shalat dan mari kita menuju kemenangan.
Ya Allah...
Jadikanlah kami dan keluarga kami dari golongan orang-orang yang mendirikan shalat aamiin.

Demikianlah Diary saya hari ini.
Terima kasih banyak untuk @steemseacurator,@steem.amal,@anroja,
@radjasalman,@waterjoe dan semua sahabat steemians yang selalu setia mendukung dan mengunjungi postingan saya sampai pada detik ini.

Semangat dan pantang menyerah...!

Wassalam,

Tentang saya

@muthmainnah

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yMxJv1mzPvwBe5Z3SA3mcXcM1uYbiaYHfTWNifH2qozNnBoUypfeNa9mzk9je262apuYa4fPRv67pwnprvoW4ohfEew7U.jpeg

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60844.65
ETH 2995.69
USDT 1.00
SBD 3.88