The Diary Game, 16 Januari 2023 (Aktivitas ku hari ini)

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230114_091802_229.jpg

Pagi yang cerah

31Q3JAt52XV33ydbCajcM9KYfW3Err8BpJwnruA98CJTBfU3Q7mA6zc8MsxU2DLedwveZ52acrR1tMSTxqD6q6jDejqNN5sQXaDyV6yUFzcDnz6qxa4AvK2yQARuyh...hYqHeB6dw3ByfegfNhjxKzZ1tV5YLuUhDTTZqrxNUnmdQUkCdY9YjS3Yc9Dn8q85qEQJywL5yET6svqXPFUJcJyNgh3BZH2P8nuPPoozRUgLxsEmgVB6vLssc.jpeg

Assalamualaikum sahabat steemians...

Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga kita senantiasa dalam keadaan sehat walafiat sehingga bisa menjalankan kewajiban seperti biasanya aamiin.

Hari ini masih seperti kemarin, aktivitas saya pagi ini setelah shalat subuh langsung dilanjutkan dengan menyiapkan semua kebutuhan anak-anak untuk sekolah dan setelah anak-anak berangkat ke sekolah saya lanjut dengan bersih-bersih luar dalam. Setelah bersih-bersih waktunya melanjutkan aktivitas di dapur yaitu menyiapkan menu untuk makan siang serta makan malamnya. Tidak ada menu yang luar biasa semuanya sederhana saja seputar kuah asam pedas dan ikan goreng saja.

Setelah selesai masak waktunya untuk menidurkan di bungsu dalam ayunan. Tiba-tiba saja terdengar suara anak-anak yang baru pulang dari luar dan mereka langsung masuk untuk ganti baju dan kemudian langsung melanjutkan misinya untuk bermain kembali. Sang suami baru saja ke berangkat ke tambak dan kalau tidak ada halangan apa-apa sebelum azan dhuhur biasanya beliau sudah pulang.

Setelah si bungsu mulai terlelap saya langsung bangun dan melanjutkan beberapa pekerjaan rumahan lainnya. Tiba-tiba azan dhuhur pun berkumandang dan suami juga baru pulang dari tambaknya. Setelah beliau mandi dan beliau langsung bergegas untuk melaksanakan shalat dhuhur dan kemudian melanjutkan dengan makan siang. Setelah semuanya sudah saya hidangkan saya juga bergegas ke dalam untuk melaksanakan shalat dhuhur juga. Tiba-tiba si bungsu pun bangun dan langsung turun dari ayunan kemudian duduk di hadapan saya yang sedang melaksanakan shalat. Setelah selesai shalat,ia pun minta makan dan langsung bergegas untuk mengambil piring di rak bawahnya.

Setelah ngobrol-ngobrol tipis sang suami langsung masuk ke kamar untuk istirahat dan sebelumnya beliau sempat meminta saya untuk mengirimkan uang untuk rekannya. Anak-anak sudah berangkat ke tempat pengajian setelah selesai makan siangnya.

IMG_20230116_172234_616.jpg

Mengirimi uang untuk rekan bisnis sang suami

Dan setelah selesai shalat asar saya pun langsung berangkat bersama si bungsu. Sesampainya di ponsel saya langsung mengambil uang secukupnya untuk dikirim saat ini. Beruntung kali ini tidak banyak orangnya jadi kita haru menunggu lama. Setelah beberapa detik mengantri giliran saya pun tiba dan pengirimannya pun selesai.

IMG_20230116_172944_744.jpg

Singgah sebentar di ponselku

Serem pengirimannya selesai saya kembali lagi ke ponsel untuk istirahat sejenak sambil membacakan surat al ikhlas beserta beberapa potongan shalawat kepada nabi Muhammad Saw. InsyaaAllah dengar berkat beberapa surat dsn shalawat rezekinya bertambah berkah dan berlimpah aamiiin.

IMG_20230116_174910_97.jpg

IMG_20230116_174855_635.jpg

Belanjaan hari ini

Tidak lama kemudian saya pun langsung pamitan pulang kebetulan hari ini hari pekan jadi saya ingin membelikan beberapa tahu dan tempe sama penjual kaki lima tersebut. Setelah semuanya terbelikan saya langsung pulang apalagi harinya juga sudah semakin sore.

IMG_20230116_183143_712.jpg

Belanjaan yang terlupakan

Sesampainya di rumah anak-anak saya menanyakan sikat gigi yang sempat mereka titipkan tadinya tapi saya lupa membelikannya akhirnya saya harus belanja lagi di kios depan rumah kakak. Di kios itu barang-barangnya lumayan murah dari tempat lainnya bahkan jika tidak kepepet saya lebih memilih untuk belanja di kios itu daripada tempat lainnya.

IMG_20230116_181316_070.jpg

Jenguk baby Kaisya

Setelah selesai belanja saya menyempatkan diri masuk sebentar ke rumah kakak karena mau menjenguk baby Kaisya yang sudah beberapa saya saya tidak sempat kesini. Kebetulan ia lagi tidur dan kakak pun sedang ada tamu dirumahnya dan tidak lama kemudian saya langsung pamitan pulang.

Alhamdulillah kami sampai Di rumah juga dan tidak lama kemudian azan magrib pun berkumandang.
Ya Allah...
Jadikanlah kami dan keluarga kami dari golongan orang-orang yang mendirikan shalat aamiin.

Demikianlah Diary saya hari ini.
Terimakasih banyak untuk @steemseacurator,@steem.amal,@anroja,@waterjoe,@radjasalman dan semua sahabat steemians yang selalu setia mendukung dan mengunjungi postingan saya.

Wassalam,

Tentang saya

@muthmainnah

31Q3JAt52XV33ydbCajcM9KYfW3Err8BpJwnruA98CJTBfU3Q7mA6zc8MsxU2DLedwveZ52acrR1tMSTxqD6q6jDejqNN5sQXaDyV6yUFzcDnz6qxa4AvK2yQARuyh...hYqHeB6dw3ByfegfNhjxKzZ1tV5YLuUhDTTZqrxNUnmdQUkCdY9YjS3Yc9Dn8q85qEQJywL5yET6svqXPFUJcJyNgh3BZH2P8nuPPoozRUgLxsEmgVB6vLssc.jpeg

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI9.6

Terimakasih telah berbagi bersama disini.