THE DIARY GAME SELASA 19 MARET 2024 (SEMANGAT KERJA BERSAMA KAWAN-KAWAN DI BULAN PUASA.)

in Steem SEA4 months ago

IMG-20220724-WA0008.jpg
saat saya sedang mempacking terasi di gudang.

Halo sahabat steemian semua bagaimana kabar kalian semuanya kuharapkan kalian semua baik-baik saja, senang masih bisa bersua lagi di platform hebat nan besar ini. Selasa 19/03/2024 Selesai makan sahur kamipun duduk sembari menunggu waktu shalat subuh tiba, selesai shalat sayapun langsung tertidur lagi dan terbangun saat keponakan nangis dan ternyata sudah pukul sembilan wajar saja dia menangis karena perutnya sudah mulai kosong, jadi istri pun menyiapkan nasi untuk nya lalu di suapin dan setelah makan dia barulah terasa aman.

Namun hari ini kami ada paket yang harus kami kirim jadi loket di terminal baru aktif nanti pukul10:00 karena suasana bulan puasa jadi orang-orang loket pun masih istirahat, jadi saya dan istri harus menunggu waktu tiba supaya baru bisa mengantarkan paket terasi ke terminal agar bisa mereka kirem langsung.

20240315_185433-01.jpeg
foto saat tiba waktunya berbuka puasa.

Selesai mengantarkan paket jadi saya dan istri langsung pergi ke tempat jualan ayam karena keponakan ingin makan bakso jadi istri sayapun langsung membeli ayam dan membuatnya sendiri dirumah untuk berbuka puasa nanti, dan setelah mrmbeli ayam kami pun langsung pulang dan saya sempat istirahat sebentar lagi sebelum pergi ke tempat kerja.

Hinga tiba waktu dzuhur sayapun masuk kekamar lalu mandi dan membersihkan diri terlebih dulu lalu melakukan shalat dzuhur di rumah dan kemudian menyempatkan diri duduk di depam tv bersama keponakan sembari menunggu pukul 14:00 dan baru saya pergi ke tempat kerja.

20240315_161241-01.jpeg
shalat ashar di mesjid terdekat sebelum pergi ke lapak jualan.

Setiba di tempat kerja sayapun langsung bergabung dengan kawan-kawan yang lain dan kami langsung membungkus escampur untuk persiapan jualan nanti sore agar di tempat jualan kami tidak terlalu repot melayani pelanggan yang selalu berkerumunan untuk membeli es campur kami.

Setelah beberapa saat jualan dan alhamdulillah semua escampur nya terjual habis sebelum waktu berbuka tiba dan kami sempat istirahat sebentar sebelum tiba waktu berbuka, di saat waktu berbuka tiba kamipun langsung makan dan minum seadanya kemudian saya langsung pergi mesjid untuk shakat maghrib berjamaah dan kemudian baru pulang kerumah.

Kemudian sayapun mandi karena sebentar lagi akan pergi ke mushalla untuk melakaukan shalat insya serta shalat taraweh berjamaah dan setelah itu baru pulang untuk istirahat.

20240316_163034-01.jpeg
setiba di tempat jualan bersama kawan-kawan.

Sekian cerita singkat dari saya pada hari ini dan semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemseacurator diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

📷 PicturePhotography
ModelSamsung A20
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@muhd.abrar
LocationAceh
EditSnapseed
       Salam Hormat @muhd.abrar
Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68394.60
ETH 3288.17
USDT 1.00
SBD 2.67