THE DIARY GAME SABTU 20 MEI 2023, (MASIH DI TEMPAT YANG SAMA.)

in Steem SEAlast year

Hello sahabat steemian semuanya apakabar kalian semua, kuharapkan kalian semua baik-baik saja bertemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini yang beberapa lama ini tidak hadir di karenakan ada kesibukan di dunia nyata hingga tidak sempat berbagi di platform hebat ini.

IMG-20230430-WA0005-01.jpeg
saat berada di warkop.

Perjalanan saya pada hari ini Sabtu 20/5/2023 saat alaram berbunyi dan jam pun menunjukkan pukul 6:30 dan saya pun langsung terbangun dan duduk di tempat tidur sebelum ke kamar mandi untuk mengambil wudhuk dan melakukan kewajiban subuh dua rakaat lalu bersiap-siap untuk melakukan sarapan pagi dan kemudian memakai pakain bagus untuk pergi bekerja di warkop yang sama.

Begitu setiba di warkop jam menujukkan pukul 7:05 karena saya harus menunggu kereta abang ipar karena kereta saya bocor ban jadi hari ini agak sedikit telat masuk kerja, dan sesampainya di sana saya pun langsung bergabung dengan kawan kerja yaitu bang sayed dan kami pun saling membantu dalam bekerja untuk menjaga kepercayaan toke kepada kami.

20230520_212151-01.jpeg
saat sedang menunggu pesanan makan di warkop.

Hingga tiba waktu shalat dzuhur saya dan kawan saya pun saling bergantian untuk shalat karena harus ada yang jaga di warkop saat ada yang mau minum, silih berganti kami kerjakan begitu pula dengan makan siangnya dan tidak terasa sudah tiba waktu shalat ashar dan satu jam kemudian kami akan pulang dan bergantian sift dengan anak yang masuk kerja malam.

20230520_212143-01.jpeg
selesai beli makanan dan sedang menuju jalan pulang.

Tepat pada pujul 17:15 saya pun di jemput oleh istri dengan kereta yang sudah di perbaikinya dan kamipun langsung pulang kerumah karena sesampai dirumah masih ada sedikit pekerjaan yaitu membereskan lembu-lembu yang sedang makan rumputan di tanah luas.

Selesai membereskan lembu masuk kandang saya pun langsung pulang untuk mandi dan memakai baju bagus untuk pergi ke mushalla untuk melakukan shalat maghrib berjamaah dan selesai shalat saya langsung pulang kerumah lalu kami sempat keluar sebentar untuk mencari makan malam dan selesai mencari makan kamipun pulang kerumah.

Sekian diary saya pada hari ini semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#welovesteemsea

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last year 

Semoga hari-hari kita selalu menyenangkan bang

 last year 

Semoga saja kawan

 last year 

Ngopk ngopi ngopi di posko kopi :)

 last year 

Yok ngopi di posko kupi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64970.70
ETH 3238.82
USDT 1.00
SBD 2.64