THE DIARY GAME 22 NOVEMBER 2023, (KIRIM PAKET TERASI AWAINA KE LHOEKSEUMAWE.)

in Steem SEA8 months ago

Halo sahabat steemian semua bagaimana kabar kalian semuanya kuharapkan kalian semua baik-baik saja, senang masih bisa bersua lagi di platform hebat nan besar ini.

IMG-20231122-WA0019-01.jpeg

IMG-20231122-WA0010-01.jpeg
pesanan terasi yang sudah siap kita kirim.

Selamat pagi sahabat steemit di pagi hari yang begitu sejuk karena baru saja diguyur hujan,namun kita semua pasti memiliki pekerjaan masing-masing, dan sebelum pergi bekerja mungkin kita akan melakukan sarapan pagi terlebih dulu jadi sayapun selalu sarapan pagi karena sudah kebiasaan saya setiap harinya begitu.

Setelah makan dan bersantai-santai di teras sembari melihat rintik hujan yang membuat mager dan ingin rasanya memakai selimut dan tidur di kasur, namun saat sedang termenung handphone pun berbunyi dan kami mendapatkan orderan terasi dan sisuruh kirim ke Cunda Lhoekseumawe melalui pengiriman di loket l300 saja.

20231122_181520-01.jpeg
saat memasukkan lembu ke kandangnya.

Lalu saya pun langsung mempaking terasi yang bagus dan saya antarkan ke loket di terminal depan lorong rumah untung saja tidak jauh dan bisa langsung saya antatkan ke loket. Setelah itu saya langsung harus pergi lagi ke kandang lembu dan sesampainya di kandang lembu sayapun melepaskannya untuk mencari makan.

Selesai itu saya kembali lagi ke gudang sembari menaruh lagi barang yang sudah kosong dan kemudian melayani pelanggan yang datang kegudang untuk membeli terasi, hingga hampir tiba waktu shalat maghrib saya pun langsung pergi ke kandang lembu untuk mengurusinya dan kemudian kembali lagi kerumah untuk menunaikan shalat maghrib.

20231122_225949-01.jpeg
malam harinya saat bermain futsal bersama kawan-kawan.

Selesai shalat maghrib dan makan malam sayapun hanya duduk di rumah saja, karena malam ini kami akaj bermain futsal bersama kawan-kawan yang sudah di boking beberapa hari yang lalu, tepat pada pukul 21:00 saya pun pergi menjumpai kawan terlebih dulu dibwarkop dan pukul 22: 00 baru giliran kami yang akan bermain dan selesai bermain kamipun pulang kerumah masing-masing.

Sekian cerita singkat dari saya pada hari ini dan semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemseacurator diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

📷 PicturePhotography
ModelSamsung A20
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@muhd.abrar
LocationAceh
EditSnapseed
       Salam Hormat @muhd.abrar
Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 8 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67334.81
ETH 3235.43
USDT 1.00
SBD 2.64