The Diary Game, Kamis, 13 April 2023 | Memasak Daging Bebek

in Steem SEAlast year

Halo sobat semuanya. Kembali lagi bersama dengan saya @moliza . Pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita The Diary Game kepada Anda semuanya.

20230413_101512_867.jpg

Belanja di Pasar kd amplah

Hari ini saya bangun sahur seperti biasanya. Saya segera menyiapkan makanan dan minuman untuk menu sahur pada hari ini. Tanpa kita sadari Ramadhan hanya tinggal satu minggu lagi. Setelah makan sahur, saya menunggu tiba waktu shalat Subuh dulu. Sambil ketika menunggu Adzan tiba, saya membuka platform steemit sambil melihat beberapa notifikasi yang ada, memberikan vote, dan juga membalas komentar steemians lainnya.

Pagi ini aku bangun dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi. Kegiatan yang saya lakukan tadi pagi yaitu menyapu halaman. Tiba-tiba terdengar suara Azka yang sudah bangun. Aku segera mengambilnya dan membawanya ke kamar mandi untuk mandi. Setelah Azka selesai mandi, saya memilih pakaian dan celana yang akan dikenakan Azka. Saya memberikan minum susu dan memberi makan Azka. Dia terus bermain mainan sementara saya harus membereskan tempat tidur terlebih dahulu.

Jam 10.45 pagi saya dan suami pergi ke pasar kd amplah untuk membeli ikan pagi ini. Saya membeli ikan sedikit lebih awal sehingga akan ada menu makan siang untuk Azka nanti. Setelah selesai membeli ikan di pasar, kami melanjutkan perjalanan mengisi ulang listrik prabayar di salah satu tempat pembayaran listrik di kd amplah. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan pulang.

20230414_112429_778.jpg

Saat berada di pasar kd amplah

Tiba di rumah saya membersihkan ikan serta memasak ikan di dapur rumah. Saya meminta bantuan suami untuk menidurkan Azka di ayunan. Saya memasak ikan di dapur hingga siap. Setelah Azka bangun tidur, saya memberikan makan siang untuk nya.

Hari ini saya juga memasak daging bebek untuk menu berbuka puasa nantinya. Saya memasak daging bebek dibantu oleh Mona. Kami memasak daging bebek selama 1 jam lebih kurang.

Sore hari ini saya duduk di depan rumah tetangga bersama dengan Azka. Kemudian kami pergi jalan-jalan sore sambil membeli makanan dan minuman untuk menu berbuka puasa pada hari ini. Saya membeli es sop buah dan beberapa jenis kue yang ada disana.

20230413_164148_207.jpg

Azka sedang duduk

Tiba di rumah. Saya menyiapkan menu makanan dan minuman berbuka puasa pada hari ini. Waktu berbuka puasa telah tiba dan kami berbuka puasa bersama di rumah.

IMG_20230413_184235.jpg

IMG_20230413_184229.jpg
Menu berbuka puasa hari ini

Best Regard
@moliza

About Me

Sort:  

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

 last year 

Saya paling gk bisa liat daging bebek kak
😁🤤

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 63003.41
ETH 3122.79
USDT 1.00
SBD 2.52