The Diary Game (( 8 Juli 2024)) aktivitas ku di hari ini

in Steem SEA4 days ago

1000015916.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar sahabat @steemsea di mana pun anda berada,harapan dan doaku semoga anda sehat dan berbahagia bersama keluarga tercinta.

Tidak terasa sudah pagi lagi kembali,waktu masa sekarang ini begitu cepat berputar seiring waktu kita terbangun dari tempat tidur ku.aku mulai kembali melaksanakan shalat dua rakaat setelah shalat aku ke dapur kesayangan ku yang selalu menemaniku di setiap pagi subuh ku.suasana di sekitar rumah ku masih sepi begitu hening terasa tidak ada kebisingan diluar rumah.aku mulai memasak sarapan pagi ku.setelah siap di dapur aku lanjut keluar rumah untuk menjemur pakaian ku meski masih sangat gelap namun ada lampu yang menerangi depan rumah.selesai itu aku membersihkan rumah ku menyapu ruangan tamu dan ruangan kamar tidur.lalu setelah itu ke dapur lagi membereskan peralatan masak ku kembali.

Kemudian aku sarapan pagi meski masih masih pagi aku tetap awal sarapan pagi karena aku kenak lambung jadinya selalu terasa ulu hatiku perih ingin makan setelah makan aku minum obat lambung dan juga obat sakit gigi.lali aku berkemas-kemas untuk berangkat kerja dalam perjalanan menuju sekolah ku aku singah ke SPBU Lhoksukon untuk mengisi bahan bakar minyak keretaku setelah itu lanjut kembali perjalanan ku.tiba di sekolah ibu mi dan buk Lina sudah hadir lebih dulu yang lagi menyapu lantai teras sekolah.serta kami pun berbincang-bincang beberapa menit dengan beliau.karena sekolah pun belum aktif masih dalam rangka libur sekolah.

1000015321.jpg
Bersih-bersih

Dan kemudian tiba beberapa saat kemudian murid baru sedang menunggu untuk di Tes kemampuan membaca al Qur an sebagai syarat untuk masuk ke SMP kami.yang di tes oleh ibu mi beliau yang selalu on time waktu ke sekolah.pada hari ini ada acara rapat para kepala sekolah di sekolah kami sudah banyak yang hadir di ruang kepsek dan kami menyediakan cemilan dan air minim teh dan kopi sebagai cemilan waktu rapat.

1000015364.jpg
Mengetes siswa membaca Al Qur an

1000015391.jpg
Sudah banyak yang hadir

Lalu keadaan sekolah pada hari libur sepi dengan proses ngajar mengajar,dan keadaan halaman taman bunga sudah banyak berbunga dan kami sempatkan membersihkan taman bunga rumput dan membuang sampah Yang ada di taman bunga.mdski pun libur sekolah namun taman bunga tetap terawat dengan baik dan bersih.

1000015394.jpg

Pukul 13.00 wib aku ke pasar tradisional matangkuli untuk berbelanja kebutuhan dan keperluan ku pada siang hari ini.akunke toko kelontong untuk membelikan mie lidi,kerupuk dan setelah itu lanjut lagi membeli kan bumbu mie dan sayur mie daun sup setelah dari pasar aku menuju ke toko yang menjual bahan pernak pernik bahan pait aku memilih warna yang cocok dan sesuai dengan warna baju ku.setelah memilih dan ada pait yang cocok aku beli DNA ada beberapa warna yang belum aku dapatkan di toko tersebut.aku keluar dari situ menuju ke Brinklink tarik sejumlah uang lalu aku bergegas kembali ke Lhoksukon

1000015511.jpg

1000015515.jpg
Masih di matangkuli

Kemudian aku tiba di Lhoksukon singah ke toko bahan pait lagi untuk mencari bahan yang belum lengkap warnanya sambilan aku bawa tas untuk di jahit seleting tas ku sudah rusak aku suruh tukang jahit untuk mengantikan yang baru.lalu karena tidak bisa siap hari ini juga aku pulang.tiba di rumah aku ganti pakaian ku lalu ke dapur makan siang serta menyuapi makan si si kecilku.lalu minum obat lambung sama obat sakit gigi kemudian beristirahat siang sejenak.

Pukul 17.45 wib,aku setelah tugas rumahku selesai aku membuatkan. Mie lidi sebagai cemilan di sore hari.aku rebus dulu mie lidi nya baru bahan bahan nya aku tumis.setlah itu aku membuatkan kuah.jadi lah mie Calok tapi karena aku lambung aku kurangi rasa pedasnya.si kecilku paling doyan makan mie apalagi tidak pedas.

1000015817.jpg
Al hasil mie kuah ku sore ini

Tidak terasa tahu- tahu sudah adzan di mesjid tahu-tahu sudah waktu magrib lagi.menjelang.dan si kecil ku minta ikut bunda kerumahnya untuk shalat bersama -sama sama bundanya.aku seperti biasa aku ambil sajadah kecilnya dan kopiah shalat lalu di Gendong sama. Bunda nya.habis shalat magrib dan habis makan di antar pulang ke rumah lagi.semoga jadi anak yang shaleh di kemudian hari🤲🤗 .

Demikian sahabat @steemsea di diary game sederhanaku kali ini.Terimakasih saya ucapkan kepada teman-,teman yang sudah berkunjung dan terimakasih atas waktunya untuk membaca postingan kami.🙏😊.sampai jumpa di postingan berikutnya


Salam,

@khairiani

About me

Sort:  

@tipu curate

Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

 4 days ago 

Thanks you so much 🙏

 4 days ago 

Kelihatannya enak sekali mie calueknya kak

 4 days ago 

Iya....wirda

 2 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiarysteem.amal 10%
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 yesterday 

Thanks you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44