Memperkenalkan diri

in Newcomers' Communitylast year

IMG_20230207_104445.jpg
Foto saya
Hai sahabat steemian semua 😊

Ini merupakan postingan perdana saya di platform steemit ini. Salam kenal dari saya dari bumi Nangroe Aceh Darussalam untuk anda semua di manapun anda berada. Perkenalkan nama saya Nurasma. Nama akun steemit saya @nurasma. Saya tinggal di Matangkuli Aceh Utara, Indonesia. Saat ini saya berumur 35 tahun. Saya anak pertama dari empat bersaudara. Di dalam keluarga, saya merupakan satu-satunya anak perempuan.

Pada tahun 2012 saya menikah dengan Sofyan sari dan Alhamdulillah saat ini kami sudah memiliki 2 anak perempuan penghibur hati dan penerus kami selanjutnya. Alhamdulillah Saya sangat bersyukur akan anugerah yang diberikan oleh Allah yang maha kuasa tiga teman penyejuk hati saat ini.

IMG_20230205_191708.jpg
Aku dan suami serta buah hati kami

Hobi saya menulis dan membaca, selain itu saya juga sangat senang berolahraga.Olahraga yang saya sukai saat ini adalah senam,karena dengan melakukan senam secara rutin membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Pendidikan terakhir saya S1 FKIP Bahasa Indonesia. Kesibukan saya saat ini mengajar di SMPN 1 Matangkuli.Pada tahun - tahun sebelumnya saya mengajar sesuai dengan jurusan saya sendiri,karena dengan kondisi sekolah kami saat ini yang kekurangan jam pelajaran bahasa Indonesia ,maka saat ini saya mengajar pelajaran PJOK ,namun saya menikmatinya dengan ikhlas.

Saya mengenal dunia steemit dari rekan/senior tempat saya mengajar yaitu @safridafatih. Sebenarnya jauh-jauh hari saya ingin bergabung di steemit, akan tetapi karena sesuatu hal keinginan tersebut belum bisa saya capai. Alhamdulillah hari ini saya sudah berhasil mendaftarkan akun saya atas bantuan dan motivasi dari @safridafatih.

Demikian perkenalan diri saya di postingan pertama ini. Kritik dan saran serta bimbingan dari semua senior dengan senang hati kami nanti.

Salam
@nurasma

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 last year 

Iya pak terimakasih


This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @radjasalman

Hai Bu @nurasma, senang bisa melihat anda disini. Semoga bisa istiqamah dalam menulis 💪

 last year 

Terimakasih Bu @safridafatih informasi dari ibu juga sangat membantu saya dalam mengenal situs ini,mohon bimbingan selanjutnya.

Sama-sama say. Sama-sama kita belajar. Semoga semakin membaik ke depan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67241.85
ETH 3492.89
USDT 1.00
SBD 2.68