The Diary Game Senin 06 Mei 2024: Pengantaran Rak Buku Pabrik Semen Andalas.

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240508_221430.jpg

Sahabat setia steemit sekalian, pada kesempatan hari ini senin 06 mei 2024, aku akan memaparkan the diary game aku ke Sahabat steemit sekalian dimanapun berada. Pagi ini aku bangun pada jam 06.00 waktu Indonesia Barat, bangun tidur aku lansung ke kamar mandi belakang rumah untuk mengambil wudhu,kemudian aku shalat subuh di rumah, setelah shalat subuh, aku melanjutkan rebahan lagi sejenak, dan pada jam 08.30 waktu Indonesia Barat, aku bangun lagi mandi dan bersiap-siap menuju tempat kerja di toko ary perabot.

IMG_20240506_105024.jpg
pengantaran rak buku

Pukul 09.30 waktu Indonesia Barat, dari rumah aku menuju ke toko bang ary perabot di simpang kka dewantara, alhamdulillah aku sampai pada pukul 10.00 waktu Indonesia Barat. Pagi ini kami mengantarkan rak buku pesanan direksi PT semen andalas di desa rancong lhokseumawe, dengan menggunakan jasa becak apasyam untuk mengantarkan rak buku ini ke pabrik.

IMG_20240506_113053.jpg

IMG_20240506_112716.jpg
pemasangan gantung rak buku

Nah sahabat sekalian, setelah barang sampai di pabrik, kami lansung mengangkat ke lantai dua untuk kami pasang di ruangan direksi, beliau memesan khusus untuk menaruh Buku-bukunya, kami memasang dengan cara kami bor dinding betonnya terlebih dahulu dan kemudian kami sangkutkan rak tersebut.

IMG_20240506_115020.jpg
beli kopi dan kue

Pulang dari pemasangan rak buku di pabrik, kami singgah di warkop robusta simpang palda, aku dan bang ary membeli minuman terlebih dahulu dan kue basah untuk snack menjelang siang ini, setelah itu kami kembali lagi ke toko untuk melanjutkan beberapa pengerjaan disana.

IMG_20240506_141953.jpg
menunaikan kewajiban

Pukul 13.30 waktu Indonesia, aku menuju mesjid bujang salim krunggeukuh, untuk menunaikan kewajiban shalat zhuhur disana, walupun ada menasah yang dekat dengan toko untuk shalat, akan tetapi aku memilih pergi ke mesjid bujang salim untuk menunaikan shalat zhuhur, ini di karenakan bila kita shalat di mesjid fahalanya lebih besar di bandingkan di menasah.

Setelah shalat zhuhur, aku kembali ke toko untuk melanjutkan pekerjaan, di toko aku melakukan pentusiran dan pemasangan hpl pada bagian lemari dan tualet.

IMG_20240506_170006.jpg
muat pengantaran partisi ruangan

Sore harinya sekitar pukul 17.00 waktu Indonesia Barat, kami memuat bagian-bagian partisi ruangan pesanan costumer bang mudin, kami menaikkan semua bagiannya ke dalam mobil pick up apasyam untuk di bawakkan kerumah costumer di bireun. partisi ini belum selesai bang mudin kerjakan karena ada beberapa barang lainnya yang di antar ke rumah yang sama maka partisi ini sekalian di bawa dan di lanjutkan pengerjaan di rumah tersebut.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI3.7

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 2 months ago 

Terimakasih banyak juga pak, sudah memverifikasi postingan saya

 2 months ago 

Sama-sama bang

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64