The Diary Game Selasa 09 April 2024: Aktivitas Menyambut Lebaran.

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240410_000508.jpg

Sahabat steemean sekalian, aktivitas aku pada hari ini selasa bertepatan dengan hari meugang lebaran idul fitri dan hari terakhir puasa, aku memulai aktivitas disaat aku bangun setelah tidur shalat subuh, karena semalam aku kerja lembur bersama bang ary di salah satu rumah costumer kami di desa gleemadat, oleh karena itu aku tidak tidur malam dan baru tidur setelah shalat subuh berjamaah di mesjid.

Kemudian aku bangun pagi pada pukul 10.30 waktu Indonesia Barat, setelah itu dari bilik dayah aku pulang kerumah untuk mandi dan membersihkan diri.

IMG_20240409_135726.jpg

IMG_20240409_135710.jpg
mencuci motor

Pada pagi hari ini aku juga membawa motor aku untuk dicuci di dosmir tgk taufik, karena hari ini hari meugang terlihat begitu banyak motor yang masuk untuk di cuci disini bahkan tgk firdaus dan dua pekerja lainnya bekerja mencuci motor disini, alhamdulillah pas aku bawa motor aku belum banyak motor lain yang masuk maka motor aku lansung dicuci hingga bersih.

IMG_20240409_151324.jpg
pangkas rambut

Kemudian setelah shalat zhuhur di mesjid aku menuju kedai pangkas tgk hamdani untuk memangkas rambut, nah sahabat sekalian untuk menyambut lebaran jadi aku pangkas rambut biar terlihat rapi dan bersih.

IMG_20240409_230744.jpg
belanja pakaian

Di malam harinya aku bersama bang ary menuju toko pakaian apin store, disini aku mau membeli baju baru untuk lebaran, di karenakan kemarin aku tidak sempat membelikannya karena sibuk bekerja, nah malam ini aku baru sempat berbelanja pakaian.

IMG_20240410_000447.jpg
makan dimsum

Setelah capek memilih pakaian yang di toko kemudian kami tidak lupa juga untuk mengisi perut sebentar, nah malam ini kami menuju warung dimsum di salah satu reto di lhokseumawe, kami memesan dimsum dan minuman segar untuk kami santap malam ini.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  
 2 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI10.4

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 2 months ago 

Terimakasih pak sudah memverifikasi postingan saya

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 2 months ago 

Aktifitas yang sangat padat,

 2 months ago 

Alhamdulillah bang, yang penting kita usaha dulu😁

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.11
JST 0.027
BTC 64830.63
ETH 3391.10
USDT 1.00
SBD 2.33