The Diary Game Selasa 02 Juli 2024: Nobar Euro Di malam Hari Dan Merapikan Bedengan Tanam Di Sore Hari.

in Steem SEA5 days ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240702_104755.jpg

Haii... Sahabat setia steemit sekalian, pada kesempatan ini aku akan memaparkan beberapa aktivitas sehari-hari aku ke sahabat setia steemit dimanapun berada. Pagi dengan sejuta harapan baru setiap manusia, tidak luput juga diriku yang begitu banyak impian dan harapan yang ingin aku wujudkan di hari ini, urusan finansial, urusan keinginan, pencapaian sampai urusan dengan sang Pencipta.

IMG_20240702_015714.jpg
nobar euro

Aktivitas aku di mulai pada saat aku menonton lanjutan piala euro pada dini hari pukul 02.00 waktu Indonesia Barat, yang mana pada waktu tersebut, aku dan beberapa rekan lainnya yang pecandu bola, menyaksikan live di TV warkop bang obet. Malam ini kebetulan sekali yang bertanding ialah timnas portugal vs timnas Slovenia, pertandingan tersebut berlangsung imbang, karena kedua kesebelasan sangat agresif sekali mempertahankan gawang mereka dari tim lawan, di akhir babak kedua timnas portugal mendapatkan hadiah pinalti yang di eksekusi lansung oleh mega bintang Cristiano Ronaldo, akan tetapi tendangan CR7 dapat di tepis oleh juan oblak, pertandingan terus berlanjut hingga babak tambahan waktu dan sampai adu pinalti, timnas Portugal berhasil melangkah ke babak selanjutnya lewat drama adu penalti.

IMG_20240702_104746.jpg
mie sebagai sarapan pagi

Sebelum memulai aktivitas duniawi, alangkah baiknya di pagi hari kita tunaikan dulu kewajiban shalat subuh bagi Ummat muslim, sekitar pukul 06.00 waktu Indonesia Barat, aku terbangun dari tidur dan segera ambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh, setelah sholat aku melanjutkan lagi rebahan di tempat tidur, karena semalam aku tidak tidur karena nonton bola.

Pukul 09.00 waktu Indonesia Barat, aku bangun lagi aku mandi dan menuju warung kak ima, disini aku akan membeli nasi guri untuk sarapan pagi, akan tetapi nasinya sudah habis, hanya tersisa mie hun saja, karena sudah lapar, aku beli dua bungkus untuk sarapan pagi ini.

IMG_20240702_174723.jpg

IMG_20240702_174702.jpg
lanjut merapikan bedengan tanam

Sahabat setia steemit sekalian, karena hari ini aku off kerja di tempat bang ary maupun di tempat bang mudin, jadi aku manfaat waktu kosong ini untuk melanjutkan perapian bedengan tanam aku di lahan samping rumah. Minimnya waktu untuk aku kerjakan persiapan lahan untuk tanam, membuat pengarapan lahan aku ini sedikit di luar target tanam, seharusnya sekarang sudah memasuki masa tanam, InsyaAllah beberapa hari kedepan akan memasuki masa tanam.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 2 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 days ago 

Terimakasih verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44