The Diary Game Sabtu 29 Juni 2024: Pembersihan Sisa Cat Tusir Interior Dan Pemasangan lampu Hias.

in Steem SEA9 days ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240629_163025.jpg

Hai... Sahabat pencinta steemit dimanapun berada, semoga aktivitas sehari-hari kalian aman-aman saja dan lancar ya sobat, hari ini seperti biasa aku akan memaparkan aktivitas keseharian aku ke teman steemit sekalian.

Mengawali pagi hari ini dengan rutinitas wajib, yaitu dengan melaksanakan kewajiban shalat fardhu subuh dua rakaat, pukul 05.45 waktu Indonesia Barat, alarm HP aku bunyi dan akupun terjaga dari tidur semalam, aku lansung ambil wudhu di kamar mandi dan segera menunaikan shalat subuh di rumah sendirian, setelah itu aku kembali bersiap-siap untuk berangkat kerja.

Pagi ini aku melanjutkan lagi pekerjaan di tempat bang mudin di Bireuen yang sempat tertunda dua hari kemarin, oleh karena itu pagi ini aku berangkat lebih awal dikarenakan perjalanan yang jauh untuk sampai di lokasi kerja.

IMG_20240629_100427.jpg
menunggu kedatangan bang mudin

Sahabat sekalian, sebelum lansung ke tempat kerja, aku menjemput bang ary dulu di tokonya yang berada di simpang kka, kemudian kami berangkat bersama sekitar pukul 08.30 waktu Indonesia Barat. Sedangkan bang mudin sudah berangkat duluan sendirian. Pukul 09.15 waktu Indonesia Barat, kami sudah sampai dirumah tujuan tempat kami bekerja, akan tetapi pintu gerbang rumah tersebut belum terbuka karena kuncinya sama bang mudin, kamipun sedikit heran padahal bang mudin sudah berangkat lebih awal di bandingkan kami, seharusnya beliau sudah duluan berada di rumah ini, oleh karena itu aku menelpon bang mudin untuk memastikan keberadaannya sekarang, nah sahabat steemit sekalian, ternyata bang mudin lagi kena musibah, motornya mogok, katanya rantai motornya putus, jadi dia harus masuk bengkel sebentar untuk memperbaiki motornya.

IMG_20240629_140907.jpg

IMG_20240629_164305.jpg
memasang bagian-bagian lampu hias

Setelah menunggu sekitar 15 menit, akhirnya bang mudin datang juga dan kamipun memulai pekerjaan pagi yang cerah ini, pekerjaan yang pertama kami lakukan ialah, merangkai atau menyatukan bagian-bagian lampu hias yang masih terpisah per bagiannya di dalam kotak masing-masing, seperti yang terlihat pada gambar diatas, banyak sekali pernak pernik dari bagian lampu hias yang harus kami pasang semua, dengan berpedoman pada kertas petunjuk pemasangan lampu ini, kami mencoba merangkai satu persatu bagian tersebut hingga selesai, walaupun ada beberapa kali kesalahan saat pemasangannya, alhamdulillah bisa juga kami rangkai sesuai petunjuk dari kertas tersebut.

IMG_20240629_163036.jpg

IMG_20240629_140914.jpg
membersihkan sisa cat tusir

Setelah merangkai beberapa lampu hias, aku melakukan pembersihan sisa cat tusir pada bagian yang aku tusir pada interior tersebut. Pertama-tama aku iris dulu sisa cat tusir yang lebih pada pinggir interior menggunakan mata pisau kater, selanjutnya aku bilas dengan tinner yang aku tuang pada kain hingga bersih dan hanya tersisa saja pada pinggir sikunya saja.

IMG_20240629_181459.jpg
mie kocok

Pulang dari kerja, aku dan bang ary sempat mampir sebentar di warung mie kocok grugok, bang ary membeli pesanan isterinya mie kocok yang terkenal enak sekali disini, aku juga penasaran akan rasa mie kocok ini dan aku pesan satu porsi untuk aku makan di rumah nanti.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @chant

 2 days ago 

Thank you for supporting my post

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43