The Diary Game Sabtu 17 Februari 2024: Molding Finish

in Steem SEA5 months ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemet

IMG_20240219_190806.jpg

Haii... Sahabat steemet sekalian, pada hari ini seperti biasanya aku mau berbagi the diary game aku ke sahabat pencinta steemet dimanapun kalian berada, pagi ini aku bangun pada jam 06.15 waktu Indonesia Barat, dari bilik dayah aku tidur menuju mesjid untuk melaksanakan shalat subuh dua raka'at, setelah itu aku kembali lagi ke bilik dan melanjutkan rebahan sejenak sambil menunggu terangnya mentari.

Kemudian pada jam 08.00 waktu Indonesia Barat, aku bangun lagi dari bilik dan langsung pulang ke rumah, setelah sampai dirumah aku mandi dan bersiap-siap menuju tempat kerja di kecamatan sawang melanjutkan finishing dinding molding.

IMG_20240219_190705.jpg
jajan kue

Sahabat steemet sekalian, sebelum ke tempat kerja aku sempat singgah sebentar di warung kue tgk maturidi, rencana aku mau membeli nasi guri untuk sarapan pagi akan tetapi nasinya sudah habis aku beli beberapa kue basah untuk aku santap sebagai menu sarapan pagi ini, setelah beberapa menit di sini aku lansung berangkat menuju rumah bang mudin di simpang elak untuk menjemputnya pergi bareng.

IMG_20240217_111431.jpg
pengadukan cat

Setelah menempuh perjalanan sekitar 35 menit dari nisam alhamdulillah kami sampai di rumah yang kami tuju. Seperti di foto di atas kami sedang mengaduk cat dengan campur air secukupnya, kami menggunakan cat yang berkualitas yaitu cat jotun yang khusus di jual di tokonya tidak di toko cat lain.

IMG_20240217_111456.jpg

IMG_20240217_111440.jpg
pengecatan molding tahab dua

pengerjaan hari ini kami melanjutkan pengecatan molding tahap ke dua. Karena kemarin baru selesai pengecatan molding tahap pertama maka hari ini kami melanjutkan pengecatan untuk tahap yang kedua supaya dinding dan profil molding terlihat seragam dengan dinding dan senyawa.

IMG_20240217_135559.jpg
rehat shalat zhuhur

Ini aku setelah melaksanakan shalat zhuhur di salah satu mesjid di kecamatan sawang, sahabat sekalian walupun aktivitas kita kian padat tapi jangan pernah meninggalkan shalat fardhu ya sahabat, ini bukan aku memamerkan ibadah aku tapi jadi renungan bersama bagi kita umat muslim.

IMG_20240217_204916.jpg

IMG_20240217_182945.jpg
lanjut sampai malam hari

Karena kami menargetkan penyelesaian molding Hari ini, maka kami melanjutkan lagi sampai malam harinya, setelah shalat maghrib di mesjid di sana dan tidak makan malam dulu kami lansung kerumah ini lagi melanjutkan beberapa bagian dinding yang harus kami cat karena warnanya belum seragam, alhamdulillah kami selesai sekitar jam 21.30 waktu Indonesia Barat.

IMG_20240217_220347.jpg
membeli mie pawue

Dalam perjalanan pulang dari sawang menuju nisam, aku dan bang mudin sempat singgah sebentar di warung mie di sawang, karena disini terkenal dengan
Khas mie paweu atau mie usus sapi yang enak maka kami membelikannya dua bungkus untuk makan malam.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 5 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI4.5

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 5 months ago 

Iyaa pak... Terimakasih juga sudah memverifikasi postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68154.08
ETH 3274.07
USDT 1.00
SBD 2.66