The Diary Game Rabu 03 Juli 2024: Menghadiri Undangan Seminar Skripsi Teman.

in Steem SEA4 days ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240703_145826.jpg

Apa kabar sahabat steemit sekalian, semoga aktivitas sehari-hari kalian lancar ya sobat. Hari ini aku akan berbagi aktivitas sehari-hari aku untuk teman stemean dimanapun berada. Pagi ini aku terbagun pukul 06.00 waktu Indonesia Barat, kemudian aku ambil wudhu dan melaksanakan shalat subuh dirumah, setelah shalat aku kembali tidur lagi, dikarenakan hari ini aku off kerja. Aku bangun kembali pada pukul 09.00 waktu Indonesia Barat, aku mandi dan sarapan pagi, kemudian aku bersiap-siap untuk memotong bambu untuk ganjar tanaman mentimun.

IMG_20240703_122300.jpg

IMG_20240703_122243.jpg
memotong bambu

Setelah mengenakan pakaian kerja, aku lansung menuju rumput bambu yang berada di pinggir sungai dekat rumah aku, dengan menggunakan parang atau golok sebagai alat pemotong, aku memotong 7 batang bambu, setelah aku potong dari rumpunnya, selanjutnya aku bersih dulu dari cabang-cabangnya, dan barulah aku angkut menggunakan becak ke rumah. Setelah sampai dirumah, bambu tersebut aku potong-potong dengan panjang 2 meter, panjang yang 2 meter ini akan aku jadikan sebagai ganjar tanaman mentimun, akan tetapi bambu tersebut aku belah dulu dengan ketebalan sekitar 3 cm, ada juga aku jadikan sebagai penamcap kertas mulsa plastik hitam perak biar rapi.

IMG_20240703_151014.jpg
menghadiri undangan seminar teman

Siang harinya aku bersiap-siap menghadiri undangan seminar hasil skripsi rekan aku andi hidayat, setelah shalat zhuhur aku lansung menuju kampus unimal di ruleut, kampus ini merupakan kampus aku dulu suatu masih kuliah. Aku lansung menuju ruangan seminar di lantai 3 gedung fakultas pertanian, yang mana ini juga gedung jurusan aku saat kuliah dulu. Alhamdulillah aku dapat hadir lebih awal dan dapat membantu dia membereskan persiapan sebelum seminar.

IMG_20240703_145931.jpg
makanan penghantar saat seminar

Saat mengikuti proses seminar bang andi hidayat, kami di manjakan oleh donat-donat yang di persiapkan oleh bang andi untuk peserta yang mengikuti seminarnya, kami sangat menikmati sekali donat ini yang dihidangkan.

IMG_20240703_164238.jpg
melihat bangunan baru di kampus

Setelah selesai mengikuti seminar, aku dan rekan yang lain sempat keliling seputar kampus unimal, aku melihat banyak sekali perubahan yang terjadi di kampus ini, bagaimana tidak, sekarang banyak sekali bangunan yang basar yang indah, sewaktu saat aku masih kuliah belum ada bangunan yang seperti ini. Alhamdulillah banyak sekali kemajuan yang terjadi pada kampusku ini unimal.

IMG_20240703_173845.jpg
ngopi di warkop tira premium

Karena sudah mengikuti seminar bang andi, kamipun di ajak ngopi bareng di warkop tira premium simpang empat krukuh, ini merupakan warkop bang andi, jadi kami diajak makan dan ngopi bareng rekan-rekan yang lain disini sebagai ucapan terimakasih beliau atas kehadiran kami.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43