The Diary Game Minggu 31 Maret 2024: Aktivitas Yang Sibuk Ditoko.

in Steem SEA4 months ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240331_170916.jpg

Sahabat steemit semuanya, pada kesempatan ini aku ingin berbagi aktivitas sehari-hari aku sahabat sekalian, pagi ini aku terbagun sedikit kesiangan yaitu sekitar jam 10.00 waktu Indonesia Barat, ini dikarenakan semalam aku tidak tidur karena kerja lembur lagi di toko ary perabot, aku baru tidur setelah shalat subuh, badan aku terasa lelah sekali tidak terasa aku tertidur pulas sampai jam 10.00 siang.

Bangun dari tidur di bilik dayah aku lansung pulang kerumah untuk bersiap-siap menuju toko ary perabot lagi untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan di sana.

IMG_20240331_110635.jpg
ganti oli motor

Sebelum menuju ke toko aku terlebih dahulu singgah sebentar di bengkel motor bang irfan, kali ini aku mau menganti oli motor aku yang sudah sebulan belum kuganti, nah untuk menjaga mesin motor aku yang pemakainya lumayan padat aku selalu rutin ganti oli sebulan sekali, tidak berlama-lama di sini akupun segera melanjutkan perjalanan menuju toko.

IMG_20240331_113024.jpg
kesibukan di toko

Sesampainya aku di toko terlihat podan dan fais lebih dulu mengerjakan pekerjaan masing-masing, fais yang masih duduk di sekolah smp terlihat begitu antusias sekali bekerja diapun begitu yakin sekali dalam mengerjakan sesuatu yang kami suruh, lain halnya dengan podan yang sedikit lambat daya tangkapnya, ini dikarenakan dia baru dalam pekerjaan ini.

IMG_20240331_170854.jpg

IMG_20240331_170840.jpg
pemasangan hpl dinding dan rak partisi

Nah sahabat steemit sekalian, sedangkan aku menyelesaikan pemasang hpl pada dinding partisi ruangan dan beberapa rak partisi yang di pasang pada dinding tersebut, seperti yang terlihat pada foto di atas permukaan dinding partisipasinya lumayan luas dan menghabiskan 2 lembar papan blokboar dan dua lembar hpl, ini aku pasaang dengan penuh hati-hati agar tidak ada kerusakan dan kerugian bang ary.

IMG_20240331_171023.jpg
pentusiran balok partisi

Setelah selesai memasang hpl pada dinding dan rak partisi ruangan, aku lanjut lagi ke pentusiran balok partisi, setelah kemarin selesai aku pasang hpl dan aku roter pinggirnya selanjutnya untuk hari ini aku lakukan pentusiran menggunakan cat dengan warna yang sesuai hpl, pekerjaan ini fase finishing terkhir yang kami lakukan untuk kerapian produk hpl.

IMG_20240331_231002.jpg
man cty vs arsenal

Di malam harinya setelah shalat tarawih sekitar pukul 22.30 waktu Indonesia Barat, aku juga tak terlewatkan menonton liga Inggris antara manchester city vs arsenal, dalam laga lanjutan primer ligeage memperebutkan posisi puncak klasemen liga Inggris, akhir dari pertandingan tim kuat ini adalah imbang 0-0, oleh karena hasil ini maka liverpool lah yang memuncaki klasemen sementara liga Inggris.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66533.06
ETH 3491.29
USDT 1.00
SBD 2.71