The Diary Game Kamis 01 Januari 2024: New Project

in Steem SEA5 months ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemet

IMG_20240203_001032.jpg

Pada kesempatan hari ini seperti biasanya aku mau berbagi the diary game aku kepada sahabat steemet semuanya, aktivitas hari ini aku mulai di saat aku bangun pagi, pagi ini aku terbangun pada pukul 06.30 waktu Indonesia Barat, dari bilik dayah aku tidur menuju ke kulah mesjid untuk berwudhuk dan kemudian aku shalat subuh di mesjid, setelah shalat aku kembali ke bilik dan melanjutkan rebahan sejenak.

Kemudian sekitar pukul 08.30 waktu Indonesia Barat, aku bangun lagi mau pulang kerumah, aku singgah di kedai tgk maturidi membelikan nasi uduk untuk sarapan pagi ini.

IMG_20240201_074252.jpg
pencabutan bibit padi

Sebelum lansung pulang kerumah aku Ingin mengaliri sawah aku terlebih dahulu, akan tetapi air didalam parit menuju sawah aku ditutup karena lagi ada aktivitas pencabutan bibit padi tgk nasir dia paman aku, terlihat para pekerja sudah terlebih dahulu datang untuk bekerja mencabut bibitnya yang nantinya akan di tanam di sawah dia yang lain.

IMG_20240201_093217.jpg
bersama apasyam supir

Tidak berlama-lama aku lansung pulang kerumah dan bersiap-siap pergi ke tempat kerja, seperti biasanya aku menempuh perjalanan ke toko ary perabot membutuhkan waktu sekitar 15 menit perjalanan, setelah aku tiba di toko ternyata sudah duluan apasyam supir menunggu di depan toko karena toko belum di buka, terpaksa kami menunggu hampir 30 menit kedatangan bang ary dari sawang, apasyam datang lebih awal untuk mengambil beberapa barang dia yang tertinggal di toko saat kemarin mengantarkan lemari kami menuju rumah costumer yang berada di desa gleemadat.

IMG_20240201_141038.jpg
penempelan hpl les pintu lemari

Setelah menunggu bang ary sekitar 30 menit, tepatnya pada pukul 10.00 waktu Indonesia Barat, abng ary sampai dengan podan adek iparnya. Di hari ini aku melanjutkan pemasangan hpl pada pintu lemari pesanan costumer kami dari desa blang puloe Dewantara, terlihat aku sedang memasang les hpl di bagian pinggir pintu lemari dan memotongnya dengan alat pemotongan dengan rapi, setelah itu aku juga mengerjakan beberapa pekerjaan lain di hari yang cerah ini.

IMG_20240201_160245.jpg
bahan untuk new project

Di sore harinya setelah shalat ashar sekitar pukul 17.00 waktu Indonesia Barat, barang bahan lemari dan meja kasir kami sampai juga di antar, terlihat becaknya penuh dengan papan blokboar, triplek mika dan hpl, ini bahan untuk membuat kitchen set, lemari baju, partisi ruangan dan meja kasir, semua bahan ini kami belanjakan di toko raja profil lhokseumawe yang sudah menjadi toko langganan kami sejak lama, kemudian aku dan tukang becak menurunkan satu persatu bahan ini dengan hati-hati sampai selesai. Semoga bahan ini cukup untuk membuat semua pesanan di atas.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 5 months ago 

Semoga rizkinya berkah dan selalu mendapatkan project yang menguntungkan.

 5 months ago 

Alhamdulillah, terimakasih pak semoga bapak rejekinya Lanjar juga. Aminn

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64411.29
ETH 3516.69
USDT 1.00
SBD 2.55