The Diary Game Jum'at 26 April 2024: Aktivitas Di Hari Jum'at Berkah.

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240429_234254.jpg

Sahabat setia steemit sekalian, hari ini aku akan memaparkan the diary game aku ke Sahabat sekalian dimanapun berada. Setelah bangun pagi setelah shalat subuh, seperti biasa dari bilik aku lansung pulang kerumah untuk mandi dan sarapan pagi, pagi ini aku bangun sedikit kesiangan di karenakan semalam aku bergadang nonton bola, aku baru tidur setelah shalat subuh.

IMG_20240426_133352.jpg
aktivitas shalat jum'at

Karena hari ini merupakan hari jum'at, maka seperti biasa aku melaksanakan kewajiban shalat jum'at, pada siang ini sekitar pukul 12.00 waktu Indonesia Barat, aku berangkat lebih awal sedikit ke mesjid dari biasanya, terlihat situasi di dalam mesjid masih sedikit jama'ah yang datang, ini di karenakan masih lama waktu azan zhuhur, para jama'ah baru banyak yang datang sekitar 10 menit menjelang azan zhuhur.

IMG_20240426_162906.jpg
beli cat

Pada sore hari jum'at ini, aku dengan semangat membeli cat minyak merek avian warna putih untuk merenovasi jendela rumah aku. Aku bersemangat sekali karena merasa rumah aku akan tampak lebih bersih dan cerah bila aku cat untuk menyambut acara pesta abang aku yang akan datang.

Alhamdulillah Sore ini cuacanya cerah dan jauh dari kata akan hujan, aku melakukan pengecatan jendela rumah aku dengan hati-hati dan teliti supaya hasilnya rapi, saat proses pengecatan tidak sempat aku dokumentasikan karena lupa. Setelah selesai aku cat jendela depan aku melihat jendela yang kini bersinar dengan warna putih yang segar, akupun tersenyum puas.

Jendela yang baru aku cat menambah keindahan rumah aku yang dulunya sangat kusam sekali, ini akan memberikan kesan hangat saat menyambut tamu-tamu yang akan datang pada pesta abanku nantinya, semoga acaranya berjalan dengan meriah dan lancar. Tamu-tamu terkesan dengan tampilan baru rumah itu.

IMG_20240426_233153.jpg
pangkas rambut

Kemudian di malam hari, aku merasa rambut aku sudah lumayan panjang, jadi aku lansung menuju ke tempat pangkas rambut bang hamdani, yang mana aku sudah berlangganan lama sama beliau, harga pemangkasan rambut sama dia murah dan pengerjaannya sangat rapi dan terampil sekali, saat aku kebetulan lagi ada seorang costumer yang sedang dia pangkas rambutnya, aku menunggu sejenak sekitar 30 menit, kemudian barulah rambut aku di pangkas, hasilnya sangat memuaskan sekali.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67079.94
ETH 3266.85
USDT 1.00
SBD 2.64