The Diary Game Jum'at 05 Januari 2024: Masih dengan pemasangan jendela dan aktivitas lainnya

in Steem SEA9 months ago

Assalamualaikum Wr Wb

Salam sahabat steemet

IMG_20240105_222659.jpg

Sahabat setia @steem.sea. hari ini seperti biasanya aku mau berbagi kegiatan sehari-hari aku kepada sahabat steemet semua. pagi ini aku bangun pada pukul 07.00 waktu Indonesia Barat, pagi hari ini aku bangun agak kesiangan dikarenakan semalam aku lupa mengaktifkan alarm HP, selanjut aku ke kulah mesjid berwudhuk kemudian aku qazha shalat subuh di mesjid, setelah shalat aku kembali ke bilik untuk rebahan sejenak di karenakan hari ini hari jumat jadi aku libur kerja.

IMG_20240105_102747.jpg
Tempat pangkas rambut tgk ham

Pada pukul 09.00 waktu Indonesia Barat, aku bangun yang kedua kali dari tidur aku ke kulah mesjid menggosok gigi dan cuci muka, kemudian aku ke kedai pangkas tgk ham untuk memotong rambut yang hampir sebulan belum sempat aku potong, sekitar 15 menit aku menunggu barulah tgk ham datang, karena hari ini hari Jum'at aku mencari pahala sunnah nabi dengan memotong rambut di hari ini, setelah selesai memotongnya rambut aku pulang kerumah memotong kuku jari dan kuku kaki untuk mencari sunnah nabi juga di hari Jum'at.

Sekitar pukul 12.00 waktu Indonesia Barat, aku mulai bersiap-siap pergi ke mesjid, aku mandi berwudhuk juga mengenakan pakaian ke mesjid dan aku berangkat ke mesjid untuk shalat jum'at berjamaah.

IMG_20240105_151146.jpg

IMG_20240105_150135.jpg
lanjutan pemasangan jendela

Sahabat steemean sekalian, setelah shalat jum'at aku bersiap-siap ke sekolah SD untuk melanjutkan pemasangan jendela yang kemarin masih tersisa enam buah lagi, sekitar 15 menit aku menunggu akhirnya bang ary dan podan tiba juga di sekolah, kami lansung melanjutkan pemasangan jendela ini dengan cepat dan selesai.

IMG_20240105_173120.jpg
mengarap sawah

Sahabat semuanya, karena pemasangan jendela cepat selesai maka aku isi waktu yang kosong ini untuk membereskan sawah aku. Setelah shalat ashar di mesjid aku pergi ke sawah yang berada di dusun tanjung balee, disini aku merapikan pembatas sawah aku supaya airnya tergenang di sawah dan tidak mengalir ke sawah orang lain agar mudah saat di garab.

IMG_20240105_201204.jpg
yasinan di rumah orang sakit

Setelah shalat maghrib aku beserta beberapa warga lainnya menuju rumah tgk suloi di karenakan beliau lagi sakit berat, kami membantu doa dengan membaca surat yasin dua kali dan ditutupi dengan doa dari tgk imum, setelah itu kami makan kue dan minum seadanya, semoga beliau diberikan yang terbaik oleh allah aminn.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 9 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI11.8%

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 9 months ago 

Terimakasih sudah Memverikasi postingan saya, semoga saya lebih lagi kedepannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62404.06
ETH 2426.64
USDT 1.00
SBD 2.65