[CLUB5050] The Diary Game, selasa, 09,November 2021 || menikmati keindahan tanah gayo

in Steem SEA3 years ago (edited)

BCFF2C51-7EC7-49E3-BAC1-DE6CBA4ADE39.jpeg

Hari ini saya masih berada di kota takengon menghabiskan waktu saya menjelang kembali lagi ke pondok pesantren. Untuk cuaca di kota dingin ini sama saja seperti saat saya berada di kampung halaman, ya hampir setiap hari bumi diguyur hujan.

Pagi ini saat suasana masih bersahabat dengan mereka yang sedang bekerja di luar, saya menghabiskan waktu saya di rumah kakak saya dengan handphone pribadi saya. Ya tentunya di platform steemit. Karena tidak ada kegiatan lain saya memilih untuk tidur beberapa saat setelahya.

jam 13 : 00

Saat azan zuhur berkumandang saya masuk kekamar mandi mengambil wuzuk dan menunaikan ibadah salat zuhur di dalam kamar. Setelah salat cuaca di luar masih di guyur hujan, saya memilih untuk berdiam diri di rumah kakak.

Setelah salat asar cuaca di luar sudah mulai kembali cerah. Saya berniat untuk keluar rumah menikmati keindahan kota dingin ini. Namun karena banyak kesibukan yang lain dan harus membantu kakak lebih dulu, membuat keinginan saya itu tertunda sebentar.

jam 17 : 00

Saya punya kesempatan untuk menghabiskan waktu saya untuk berkeliling di kota dingin ini. Awalnya saya berencana pergi dengan anak kakak saya, namun karena ia punya kesibukan yang lain, saya tidak mau keinginan saya terganggu kerena orang lain. Akhirnya saya menghidupkan motor dan langsung keluar dari rumah.

saat berada di jalan

986C3638-0EC0-42BA-984B-B8CABB6D9AC0.jpeg

98E32C2D-BC3F-43B1-8073-A8922F5253B0.jpeg

Tidak ada tempat tujaun yang pasti untuk saya saat itu. Saya hanya mengelilingi kota kecil yang di kelilingi oleh bukit-bukit indah itu. Beberapa saat kemudian saya memilih untuk menuju ke danau laut tawar karena menurut saya tidak ada yang menarik di kota dingin ini. Saya meninggalkan kota dan menuju ke danau laut tawar, saya hanya menghabiskaan waktu sekitar dua puluh menit untuk tiba di danau yang indah itu.

Saat tiba di sana karena waktu hampir magrib saya memilih untuk tidak mampir di caffee-caffee yang ada di dakat danau. Saya hanya berjalan pelan-pelan dengan motor saya menikmati pemandangan indah.

momen saat di laut tawar menjelang terbenam matahari

55964B62-B7C0-4644-8843-4BB10118D3D9.jpeg

B4B0FF79-0E4B-45CC-BAC3-5606331EB398.jpeg

Setelah mengambil beberapa gambar, saya kembali ke kota pulang ke rumah kakak. Belum sampai ke rumah, azan isya lebih duluan berkumandang. Saya memilih untuk salat jamak di salah satu masjid yang ada pinggir jalan.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModeliPhone 7 plus
iOs14
Camera usedHandphone
Photographer@joel0
LocationAceh
Editlightroom

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Thank @steemseacurator08
20210602_110118.png

Best Regard @joel0

20210602_110143.png

Sort:  

Cantik sekali pemandangannya ya

 3 years ago 

Ya,, saya sudah mengedit beberapa kali 😁

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Terimaksih banyak. Ini sebuah kebahagian bagi saya

 3 years ago 

MasyaaAllah...
Ana sangat suka sekali foto kedua dari bawah
Meski hanya menyuguhkan beberapa warna, namun momen kala menjelang 🌅 terbenam di laut tawar itu fascinating ☺️

Proud of you, brother ! 🎉

 3 years ago 

Terima kasih kak. Saya izinkan gambarnya jika mau di unduh😁👍

 3 years ago (edited)

Wahhh, what a great news 😂
Thanks a bunch my brother 🙏🏻

Perhaps, InsyaaAllah nanti (gambarnya) akan menjadi salah satu sumber ide puisi buat kakak

Someday jika puisinya sudah dibuat dan menggunakan gambar brother @joel0 InsyaaAllah akan ana mention yak 🙏🏻😁

Happy Satnite 🎉

 3 years ago 

Hehe. Ya,, puisinya di posting di mana. Saya juga suka puisi 😂

 3 years ago (edited)

Wahhh, senang sekali ana mendengarnya 😂
Di sini brother @steem.literacy
Boleh juga menulis cerpen, ilmu pengetahuan, dsb

Ini salah-satu contoh-contoh karya puisi puisi ana, brother 😄

 3 years ago 

Bagus sekali isi puisi-puisinya saya sudah membacanya

 3 years ago 

Alhamdulillah, syukron katsiran brother ☺️🙏🏻

Semoga brother juga bisa mengembangkan bakat menulis atau puisi di sana juga @steem.literacy ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53